BAGIKAN
© TYPE-MOON – Ufotable – FSNPC © TYPE-MOON

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, rute Heaven’s Feel dari novel visual Fate/Stay Night akan diangkat menjadi anime dengan format film layar lebaryang dibagi menjadi tiga bagian di mana bagian pertamanya, yang diberi judul Fate/stay night: Heaven’s Feel I. presage flower mulai diputar di bioskop-bioskop Jepang pada 14 Oktober 2017 mendatang.

Film pertama tersebut juga akan turut diputar di Indonesia. Selain itu, film ini juga akan diputar di Singapura, Malaysia, Filipina, Vietnam, dan Brunei Darussalam.

Dilansir dari Anime News Network, pada film pertama yang telah dirilis di Jepang tersebut terdapat sebuah teaser yang mengungkapkan bahwa film kedua yang diberi judul Fate/stay night: Heaven’s Feel II. lost butterfly akan dirilis di tahun 2018 mendatang.

Tomonori Sudou bertindak sebagai sutradara dengan studio Ufotable akan menangani bagian animasinya. Adapun Takahiro Miura akan menangani naskah cerita. Adapun komposer musik Yuki Kajiura menangani musik untuk film ini. Nama Yuki Kajiura sendiri sebelumnya juga telah berpengalaman menangani musik untuk Fate/Zero. Selain itu dirinya juga sempat terlibat pada Fate/stay night: Unlimited Blade Works.

Rute Heaven’s Feel ini merupakan rute dari karakter Sakura Matou. Berkisah mengenai Sakura yang seharusnya tidak ada kaitannya dengan Holy Grail War yang berlangsung di Fuyuki City. Namun akibat tragedi masa kecil yang ia alami, sifat Sakura mengalami beberapa perubahan. Dan perlahan, Sakura ikut andil dalam Holy Grail War dan akan mengantarkan sang karakter utama, Emiya Shirou ke dalam takdir yang tidak ia duga sebelumnya.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.