BAGIKAN

Perusahaan pernik Sanrio menginformasikan bahwa mereka akan melakukan kerjasama dengan mobage Fate / Grand Order. Melalui situs resmi milik mereka, ditampilkan 11 karakter dari seri tersebut yang dihadirkan dalam kolaborasi ini, yaitu Mash Kyrielight, Gilgamesh, Arturia Pendragon, Jeanne D’Arc, Emiya, Chu Chulainn, scathach, Karna, Arjuna, Lord El Melloi II, dan Merlin.

Dalam kolaborasi ini, sebelas karakter di atas akan hadir dalam berbagai macam merchandise seperti gantungan kunci akrilik, Pin Badge, Clear File ukuran A4, mug, handuk tangan berukuran mini, cermin lipat, tas tote bagcase ponsel iPhone model lipat, pulpen, dan T-shirt.

Dalam kolaborasi bernama “Fate / Grand Order x Sanrio Fair in animate” ini, jaringan toko ritel Animate akan bertanggung jawab menjual merchandise tersebut. Berbagai pernik tersebut akan tersedia mulai 17 November sampai 17 Desember 2017 mendatang. Mereka juga menyertakan bonus bagi berupa 1 dari 11 postcard dari karakter yang berkolaborasi, dengan syarat melakukan pembelanjaan minimal 1.000 yen di jaringan toko retail tersebut. Barang-barang tersebut juga dapat tersedia di toko pop-up di area Tokyo Character Street Tokyo Station mulai 12-25 Desember mendatang.

Fate/Grand Order menempatkan pemain sebagai seorang Master untuk membentuk tim yang terdiri dari para Servant yang telah muncul dalam berbagai seri Fate maupun karakter original yang muncul untuk game ini. Cerita dalam game ini ditulis oleh Kinoko Nasu, Yuuichirou Higashide, dan Hikaru Sakurai, sedangkan esain karakternya dikerjakan oleh Takeshi Takeuchi.

Fate/Grand Order menceritakan pemain yang ditunjuk sebagai Master oleh organisasi Caldea untuk menyelamatkan umat sejarah dari jalan sejarah yang berjalan tidak teratur. Sang Master dapat memanggil para servant dengan sistem Fate untuk menjalani 7 misi yang disebut sebagai Grand Order of Holy Grail.

Game ini juga telah diangkat menjadi menjadi episode anime spesial yang tayang pada 31 Desember 2016. Anime Fate/Grand Order diproduksi oleh studio Lay-Duce. Selain itu, drama panggung yang diadaptasi dari game ini juga akan dipentaskan dari tanggal 14-17 Juli 2017 di Jepang.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.