© Kato Nishiki 2, Shikiji Dozo / Mithril © Shigetoji Keiji, Shikijijiji / KADOKAWA / Mithril 2017

Melalui akun Twitternya, ilustrator dari novel ringan Full Metal Panic, Shikidouji menyebutkan bahwa musim pertama dari anime Full Metal Panic akan diangkat kembali menjadi film Director’s Cut‘ sebanyak 3 judul.

Intip video teaser dari film ini:

Advertisement Inline

Film pertama akan diberi judul “Boy Meets Girl,” dan akan dirilis di Jepang pada 25 November 2017. Film kedua, akan diberi judul “One Night Stand,” dan akan dirilis di Jepang pada 13 Januari 2018. Dan film ketiga akan diberi judul “Into the Blue,” dan akan dirilis di Jepang pada 20 Januari 2018. Adapun ketiga film tersebut akan diputar di Tokyo, tepatnya di Kadokawa Cinema Shinjuku dan the Tachikawa Cinema City theaters, dan di Osaka, tepatnya di Umeda Burg 7 theater. Adapun masing-masing film akan diputar selama seminggu.

Full Metal Panic! adalah seri novel ringan karangan Shouji Gatou, dengan ilustrasi dari Shikidouji, yang mulai diterbitkan pada tahun 1998. Seri ini telah diadaptasi menjadi beberapa seri anime, OVA, serta komik spin-off. Di Indonesia sendiri seri anime ini pernah ditayangkan oleh stasiun TV7 (sekarang Trans 7) dan Global TV, serta seri komiknya pernah diterbitkan oleh penerbit m&c!. Adapun anime terbaru dari serial ini juga akan segera dirilis di Jepang pada musim semi tahun 2018 mendatang.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.