Jajaran Staff Tokyo Ghoul:re Diumumkan

0
© Ishida Sui / Shueisha · Tokyo Ghoul: re Production Committee

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Tokyo Ghoul:re  akan segera diadaptasi menjadi anime. Natsuki Hanae juga telah diumumkan akan kembali berperan sebagai Ken Kaneki. Kini melalui edisi ke-49 majalah komik mingguan Young Jump, diumumkan pula para staff yang akan terlibat produksi anime tersebut.

Menggantikan Shuhei Morita, Odahiro Watanabe akan bertugas sebagai sutradara, dengan didampingi oleh Pierrot+. Chuji Mikasano akan menangani penulisan naskahnya dan Atsuko Nakajima akan menangani karakter menggantikan Kazuhiro Miwa.

Tokyo Ghoul merupakan seri komik yang ditulis oleh Sui Ishida. Dalam seri komik ini dikisahkan karakter bernama Ken Kaneki yang suatu hari menyaksikan aksi pembunuhan dari para makhluk pemangsa manusia yang bernama Ghoul. Kesuksesan animenya telah membuat komik ini diadaptasi menjadi serial anime sebanyak 2 musim. Musim pertama dari seri anime ini sudah ditayangkan pada musim panas tahun 2014 lalu, atau sekitar bulan Juli hingga September 2014. Dan pada awal tahun 2015, musim kedua dari seri anime ini sudah ditayangkan. Selain itu komik ini telah diadaptasi juga menjadi game, dan sebuah film live action yang sempat diputar di Indonesia.

Adapun Tokyo Ghoul:re adalah sebuah komik lanjutan yang telah diterbitkan di Jepang pada tahun 2014 lalu, di mana pada komik ini, dikisahkanlah kejadian 2 tahun setelah komik pertamanya, lengkap dengan kehadiran sejumlah karakter baru.

Komiknya sendiri telah hadir di Indonesia melalui penerbit komik m&c!.

KAORI Newsline | Sumber: ANN

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.