BAGIKAN

STARNIFEST adalah singkatan dari Starlight Nippon Festival. STARNIFEST ada untuk memberikan wadah bagi semua pecinta dan penikmat Jepang dari semua kalangan. Sehingga mereka  bisa menikmati berbaga suguhan dari Jepang dengan sangat lengkap, mencakup pendidikan, budaya  modern dan tradisional  Jepang, Pop-culture, fashion, beauty, dan lain sebagainya yang kami suguhkan dalam bentuk Edutainment (Education & Entertainment) melalui STARNIFEST 2017.

Disini, diharapkan para pecinta Jepang dari semua kalangan dapat menemukan  ‘basecamp’  bagi  mereka  untuk  saling  berbagi, bertukar  informasi,  dan mendapatkan banyak pengetahuan dari berbagai bidang yang berhubungan erat dengan Jepang,  baik dalam bidang edukasi maupun entertainment. Tradisional maupun modern.

Tujuan dari  STARNIFEST  adalah keinginan yang kuat untuk semakin memperkenalkan Jepang  yang sesungguhnya  pada  khalayak ramai. Tak hanya terbatas pada bidang yang bersifat formal saja,  namun juga di bidang yang bersifat non-formal.  Maka  dari  itu, di dalam  STARNIFEST sendiri, terdapat banyak informasi mengenai Jepang  dalam berbagai bidang,  pameran artwork,  komunitas kreatif, berbagai talkshow, dan workshop tentang Art,  ilustrasi, komik, Japanese Beauty, talkshow dengan para tokoh yang sukses dalam berbagai bidang, serta dimeriahkan juga dengan penampilan dari  para  talent, sesuai dengan bidangnya masing-masing, yang akan semakin melengkapi berbagai macam  kompetisi yang diadakan STARNIFEST.

Advertisement Inline

STARNIFEST ada untuk semua kalangan, bukan hanya untuk orang muda saja, namun untuk semua pecinta dan penikmat Jepang. Bukan hanya untuk penggemar komik, cosplay, J-Music, J-Beauty & J-Fashion, atau jenis pop-culture lainnya, tapi juga untuk mereka yang menyukai budaya tradisional Jepang, untuk mereka yang fokus mencari pendidikan & informasi yang tepat mengenai  Jepang.

Untuk tujuan itulah STARNIFEST tercipta. Dan keinginan  terbesar kami sebagai pihak yang  mengembangkan  STARNIFEST adalah :

Supaya melalui STARNIFEST, gelombang positif Jepang yang sesunguhnya mampu tersampaikan dengan baik ke  khalayak  ramai, sehingga  akan  banyak sekali informasi  positif  yang akan mereka terima. Bukan hanya bersenang – senang dengan bidang  pop-culture  Jepang saja,  namun  segala  tentang Jepang, formal maupun non-formal yang kami ringkas menjadi satu wadah yang kami namakan STARNIFEST (Starlight Nippon Festival).

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.