Sampul single "Mirai no Bokura wa Shitteru yo" (© 2017 Project Love Live! Sunshine!!)

Musim kedua anime Love Live! Sunshine!! telah tayang pada pada musim gugur 2017. Dalam musim terbarunya, Aqours tampil dengan membawakan lagu pembuka berjudul “Mirai no Bokura wa Shitteru yo“. Penjualan dari single tersebut ternyata kembali memecahkan rekor penjualan yang sebelumnya telah dicetak oleh Aqours.

Sampul single “Mirai no Bokura wa Shitteru yo” (© 2017 Project Love Live! Sunshine!!)

Single “Mirai no Bokura wa Shitteru yo” berhasil menduduki peringkat ketiga chart mingguan Oricon periode 23-29 Oktober dengan angka penjualan sebanyak 63.491 kopi. Angka tersebut berhasil memecahkan rekor penjualan single Aqours pada minggu pertama perilisannya yang sebelumnya dicetak melalui single Happy Party Train” dengan jumlah 54.517 kopi.

Video promo single “Mirai no Bokura wa Shitteru yo” dapat ditonton di bawah ini.

Advertisement Inline

Love Live! Sunshine!! merupakan proyek multimedia yang digagas oleh studio Sunrise, label rekaman Lantis, dan penerbit ASCII Media Works. Proyek ini pertama kali diumumkan pada akhir bulan Februari 2015. Musim pertama dari seri animenya telah ditayangkan pada musim panas 2016.

Aqours telah dua kali menyelenggarakan konser. Konser perdana bertajuk Aqours First Love Live! ~Step! ZERO to ONE~ telah digelar di Yokohama Arena pada tanggal 25-26 Februari 2017, sedangkan rangkaian tur konser kedua bertajuk “Love Live! Sunshine!! Aqours 2nd Love Live! HAPPY PARTY TRAIN TOUR” juga telah digelar dari bulan Agustus hingga September. Siaran live delay dari konser HAPPY PARTY TRAIN TOUR juga telah hadir di beberapa kota-kota besar di Indonesia pada 28 Oktober lalu.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.