BAGIKAN
© King Records / KAYAC Inc. / Nodoka Kirishima x Takeshi Kobayashi x ryo (supercell) - Kotoba ni Shitakute Dekinai Kotoba wo

Sebelumnya telah diberitakan bahwa video prototype singkat dari lagu terbaru ryo (supercell) telah dirilis. Lagu tersebut merupakan proyek baru ryo (supercell) yang berkolaborasi dengan Takeshi Kobayashi dan dinyanyikan oleh Nodoka Kirishima. Mereka tergabung dalam proyek musik dari label King Records yang dinamakan “Kirishima x Kobayashi x ryo (supercell)“. Lagu tersebut juga dijadikan lagu tema resmi untuk film live actionTsumasaki no Uchuu” yang akan tayang di Jepang pada tahun 2018. Kali ini dirilislah video klip resmi versi lengkap dari lagu tersebut.

Pagi hari pada Selasa (31/10), Nodoka Kirishima membagikan sebuah video pada akun Twitter resminya. Video tersebut merupakan video klip pendek dari lagu barunya yang diproduseri oleh ryo (supercell) dan Takeshi Kobayashi, “Kotoba ni Shitakute Dekinai Kotoba wo“. Intip pada video berikut ini:

Advertisement Inline

Akan tetapi, dalam twit tersebut juga berisi sebuah tautan. Tautan tersebut merupakan video klip resmi dan lengkap dari lagu “Kotoba ni Shitakute Dekinai Kotoba wo” yang diunggah di kanal Youtube resmi Nodoka Kirishima. Rupanya video tersebut sudah diunggah pada hari sebelumnya, 30 Oktober 2017. Saksikan video klip resmi dan lengkap tersebut dengan kualitas tinggi di bawah ini:

Lagu “Kotoba ni Shitakute Dekinai Kotoba wo” ini ditulis sendiri oleh ryo (supercell), dan kemudian ia mengaransemen musiknya bersama Takeshi Kobayashi, musisi veteran Jepang. Dalam single ini juga terdapat lagu berjudul “Yoru wo Aruite“. Lagu ini juga dikomposisi dan diaransemen oleh ryo (supercell). Namun, untuk liriknya ditulis oleh Kirishima sendiri. Lagu coupling tersebut juga akan muncul dalam film live action “Tsumasaki no Uchuu” sebagai insert song. Berikut daftar lagu dalam singleKotoba ni Shitakue Dekinai Kotoba wo” dari Nodoka Kirishima:

  1. Kotoba ni Shitakute Dekinai Kotoba wo (Lirik dan Komposisi: ryo / Aransemen: Takeshi Kobayashi)
  2. Yoru wo Aruite (Lirik: Nodoka Kirishima / Komposisi dan Aransemen: ryo)
  3. How do you feel about me? (Lirik, Komposisi dan Aransemen: ryo)

Dalam versi Blu-ray single ini juga terdapat video musik dari lagu “Kotoba ni Shitakute Dekinai Kotoba wo” dan film kolaborasi “Nodoka Kirishima x Tsumasaki no Uchuu“. Pemesanan resmi untuk membeli single tersebut telah dibuka dan dilakukan di sini. Berikut gambar sampul resmi untuk single “Kotoba ni Shitakute Dekinai Kotoba wo” dari Nodoka Kirishima.

© King Records / Nodoka Kirishima x Takeshi Kobayashi x ryo (supercell) – Kotoba ni Shitakute Dekinai Kotoba wo

ryo (supercell) adalah musisi dan produser Vocaloid yang mendirikan sebuah grup musik doujin bernama supercell pada tahun 2007. Debutnya dimulai saat ia mengunggah video yang berisi lagu karangannya, “Melt” yang menggunakan suara karakter Hatsune Miku di situs berbagi video niconico. Bersama supercell, sampai saat ini ia sudah merilis 3 album dan 13 single utama. Lagu karya ryo bersama supercell yang terkenal salah satunya adalah “My Dearest” yang menjadi lagu tema pembuka seri anime Guilty Crown.

Saat ini, ryo (supercell) aktif berkarya di 3 label musik asal Jepang yang berbeda. Pertama, ia memproduseri dan menulis lagu untuk EGOIST yang mempuanyai label SACRA Music. Tia, Seorang musisi dari label musik DIVE II Entertainment juga diproduseri olehnya. Terakhir, ia memiliki proyek musik kolaborasi bersama Nodoka Kirishima dan Takeshi Kobayashi di bawah naungan King Records.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.