© Tsumasaki no Uchuu (2018) Production Committee - manni / comico

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, ryo (supercell) mengisi lagu tema resmi dari film live actionTsumasaki no Uchuu“. Ryo (supercell) akan berkolaborasi dengan Takeshi Kobayashi dalam menulis lagunya dan dinyanyikan oleh Nodoka Kirishima. Mereka tergabung dalam proyek musik dari label King Records yang dinamakan “Kirishima x Kobayashi x ryo (supercell)“. Kini lagu kolaborasi tersebut sudah diumumkan judul, tanggal rilis, beserta teaser-nya.

Nodoka Kirishima merilis sebuah video teaser lagu terbarunya lewat akun Twitter resminya pada Rabu (27/9). Berdasarkan penjelasannya, lagu tersebut berjudul “Kotoba ni Shitakute Dekinai Kotoba wo” yang memiliki arti “aku ingin mengucapkan kata-kata yang tidak bisa diucapkan”. Lagu tersebut direncanakan akan dirilis pada 22 November 2017 mendatang.

Advertisement Inline

Lirik, komposisi, dan aransemen lagu “Kotoba ni Shitakute Dekinai Kotoba wo” yang dinyanyikan oleh Nodoka Kirishima ini ditulis oleh ryo (supercell). Namun, Takeshi Kobayashi juga turut andil dalam aransemennya. Lagu ini akan digunakan sebagai lagu tema utama film live action “Tsumasaki no Uchuu“. Berikut video prototype teaser lagu “Kotoba ni Shitakute Dekinai Kotoba wo” dari Nodoka Kirishima.

Dalam singleKotoba ni Shitakute Dekinai Kotoba wo” ini juga terdapat lagu berjudul “Yoru wo Aruite“. Lagu ini juga dikomposisi dan diaransemen oleh ryo (supercell). Namun, untuk liriknya ditulis oleh Kirishima sendiri. Lagu coupling tersebut juga akan muncul dalam film live action “Tsumasaki no Uchuu” sebagai insert song. Berikut daftar lagu dalam singleKotoba ni Shitakue Dekinai Kotoba wo” dari Nodoka Kirishima:

  1. Kotoba ni Shitakute Dekinai Kotoba wo (Lirik dan Komposisi: ryo / Aransemen: Takeshi Kobayashi)
  2. Yoru wo Aruite (Lirik: Nodoka Kirishima / Komposisi dan Aransemen: ryo)
  3. How do you feel about me? (Lirik, Komposisi dan Aransemen: ryo)

Dalam versi Blu-ray single ini juga terdapat video musik dari lagu “Kotoba ni Shitakute Dekinai Kotoba wo” dan film kolaborasi “Nodoka Kirishima x Tsumasaki no Uchuu“.

Nodoka Kirishima

Film “Tsumasaki no Uchuu” merupakan film live action yang diadaptasi dari seri manga berjudul sama karangan manni. Manga ini diterbitkan oleh comico melalui situs manga online-nya. Dalam manga ini dikisahkan anak perempuan bernama Aki yang begitu penyendiri dari orang lain. Hal tersebut dikarenakan trauma yang dideritanya, saat masih kecil ia dikucilkan hingga kehilangan kemampuan berbicaranya. Dengan bantuan seorang teman baru di tempat kerja paruh waktu, ia perlahan mencoba bangkit dan keluar dari cangkangnya. Film live action “Tsumasaki no Uchuu” akan tayang di Jepang tahun 2018.

KAORI Newsline | Sumber: Situs resmi Nodoka Kirishima & Music Natalie

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.