Intip Indahnya Ilustrasi Inori dalam Album Terbaik EGOIST dari Redjuice

1
© Redjuice · Greatest Hits 2011-2017 Alter Ego · EGOIST / SACRA Music / Sony Music Japan

Sebagaimana yang telah diberitakan sebelumnya, grup musik EGOIST telah mengumumkan album kompilasi terbaik mereka berjudul “GREATEST HITS 2011-2017 Alter Ego“. Album kompilasi tersebut akan dirilis di penghujung tahun ini, tepatnya 27 Desember 2017. Kali ini diperlihatkan sebuah gambar yang merupakan salah satu ilustrasi untuk album terbaik EGOIST tersebut.

Pada Rabu sore (8/11), Twitter resmi EGOIST membagikan sebuah gambar yang cukup indah di linimasa sosial media tersebut. Rupanya gambar indah tersebut merupakan ilustrasi utama untuk album kompilasi “GREATEST HITS 2011-2017 Alter Ego” yang akan dirilis. Seperti ilustrasi EGOIST biasanya, ilustrasi kali ini pun juga dibuat sendiri oleh Redjuice. Twitter resmi EGOIST juga telah memperbarui avatar akun mereka dari ilustrasi “Eiyuu Unmei no Uta” menjadi ilustrasi yang terbaru ini.

Dalam tweet tersebut juga dijelaskan sedikit penjelasan makna dari ilustrasi tersebut. Ternyata ilustrasi yang indah ini merupakan perwujudan karakter Inori Yuzuriha (dari seri Guilty Crown yang sedang melindungi sesuatu miliknya yang paling berharga. Dan sepertinya, mereka juga akan merilis sebuah artwork untuk ilustrasi album terbaik “GREATEST HITS 2011-2017 Alter Ego” dari EGOIST.

Berikut gambar ilustrasinya dari Redjuice.

© Redjuice · Greatest Hits 2011-2017 Alter Ego · EGOIST / SACRA Music / Sony Music Japan

Album kompilasi terbaik EGOIST bertajuk “GREATEST HITS 2011-2017 ALTER EGO” berisi lima belas lagu terbaik EGOIST dan satu lagu spesial, yaitu versi akustik dari lagu “Departures ~Anata ni Okuru Ai no Uta~“. Selain itu, semua lagu tersebut juga akan di-remastered oleh ryo (supercell).

Untuk rilisan versi Blu-ray dan DVD dari album ini akan berisi video klip lagu EGOIST dar lagui “Departures ~Anata ni Okuru Ai no Uta” sampai “Eiyuu Unmei no Uta“. Total video klip yang akan terdapat di album ini berjumlah dua belas lagu. Selain itu, bagi yang membelinya akan mendapatkan bonus, yaitu 10 buah dog-tag “EGOISTAG 2011-2017” yang diilustrasikan langsung oleh Redjuice. Namun, bonus ini tersedia dalam jumlah terbatas.

© EGOIST · SACRA Music / Sony Music Labels Inc.

Berikut daftar lagu dalam CD album terbaik EGOIST “GREATEST HITS 2011-2017 ALTER EGO“:

  1. Eiyuu Unmei no Uta
  2. Welcome to the *fam
  3. KABANERI OF THE IRON FORTRESS
  4. Door
  5. Ghost of a smile
  6. Reloaded
  7. Fallen
  8. Suki to Iwareta Hi
  9. All Alone With You
  10. KANADENARU
  11. Namae no Nai Kaibutsu
  12. Planetes
  13. The Everlasting Guilty Crown
  14. Euterpe
  15. Departures ~Anata ni Okuru Ai no Uta
  16. Departures ~Anata ni Okuru Ai no Uta~ Acoustic Version

Sementara itu, inilah daftar video klip yang terdapat di versi Blu-ray dan DVD-nya:

  1. Departures ~Anata ni Okuru Ai no Uta~ Music Video
  2. The Everlasting Guilty Crown Music Video
  3. Planetes Music Video
  4. Namae no Nai Kaibutsu Music Video
  5. All Alone With You Music Video
  6. Fallen Music Video
  7. Reloaded Music Video
  8. Ghost of a smile Music Video
  9. Door Music Video
  10. KABANERI OF THE IRON FORTRESS Original Movie
  11. Welcome to the*fam Music Video
  12. Eiyuu Unmei no Uta Original Movie

Harga yang dibandrol untuk album terbaik EGOIST “GREATEST HITS 2011-2017 ALTER EGO” versi reguler adalah 3.000 Yen (sekitar 375.000 Rupiah). Pada edisi terbatasnya, versi DVD dijual seharga 4.000 Yen (sekitar 500.000 Rupiah) dan versi Blu-ray 4500 Yen (sekitar 562.500 Rupiah). Masa pre-order untuk pembelian album ini sudah dimulai dan bisa diakses di sini.

EGOIST adalah sub-unit dari grup musik supercell yang dibentuk oleh ryo, sang produser pada tahun 2012. Band ini di bawah naungan perusahaan Noitamina dan label SACRA MUSIC, yang merupakan sub-label dari SME Record. Pada awal mulanya, band ini dibentuk untuk mengisi lagu tema anime Guilty Crown yang tayang saat itu. Namun, karena ketenarannya ryo melanjutkan proyek band ini sampai sekarang. Selain Guilty Crown, grup ini banyak mengisi lagu tema anime setelahnya. Salah satu lagu mereka yang cukup terkenal di antaranya yang berjudul Namae no Nai Kaibutsu yang dijadikan lagu tema penutup seri anime Psycho-Pass.

@ 2017 ryo (supercell) / EGOIST – SACRA Music

EGOIST menyelenggarakan konsernya dengan cara yang cukup unik. Berbeda dengan musisi lainnya yang menampilkan wajah mereka secara langsung, mereka menampilkan karakter EGOIST di atas panggung dengan teknologi hologram 3.5D yang diproyeksikan ke tirai yang ada di panggung dengan tetap memakai suara manusia asli sebagai vokalnya. Jadi, bukan tidak ada siapa-siapa dibalik panggung tersebut. Chelly yang merupakan penyanyinya, berdiri dan menyanyi dibalik tirai tersebut sehingga karakter hologram yang diarahkan kepada penonton mengikuti gerakan penyanyinya yang ada dibalik tirai secara langsung.

KAORI Newsline | Sumber: Sony Music

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.