Film Anime Servamp Siap Diputar Musim Semi 2018!

0
© Tanaka Strike, Kadokawa/Servamp Movie Project

Penggemar anime Servamp? Bersiaplah karena serial anime ini akan diangkat menjadi film anime.

Diumumkan lewat situs resminya pada hari Rabu (15/11), film anime Gekejoban Servamp: Alice in The Garden rencananya akan mulai diputar di Jepang pada musim semi 2018. Menyambut pengumuman tersebut, sebuah visual dan video teaser telah dirilis. Film ini akan berkisah tentang masa lalu karakter Misono Alicein.

 Video teaser dari film anime ini dapat ditonton di bawah ini.

Advertisement Inline
© Tanaka Strike, Kadokawa/Servamp Movie Project

Sebagian besar staf dan seiyuu yang menangani serial anime Servamp akan kembali di film ini. Diproduksi di studio Platinum Vision, film ini akan disutradarai oleh Hideaki Nakano. Desain karakternya dikerjakan oleh Junko Yamanaka. Sementara itu, Ayumu Hisao (Yowamushi Pedal: Spare BikeDanmachi) menggantikan Kenji Konuta sebagai penulis naskah.

Servamp diangkat dari seri komik karya Strike Tanaka yang terbit di majalah komik Monthly Comic Gene sejak 2011. Serial animenya telah tayang pada bulan Juli 2016 sebanyak 12 episode.

Anime ini menceritakan Mahiru Shirota yang ditinggal oleh kedua orang tuanya sejak kecil dan kemudian diasuh oleh pamannya. Hidup tanpa orang tua sejak kecil menjadikan Mahiru sebagai anak yang mandiri. Kini ia sudah berusia 15 tahun dan hidup seorang diri. Suatu hari Mahiru menemukan seekor kucing di pinggir jalan yang ia beri nama sebagai Kuro. Namun Kuro bukanlah kucing biasa karena sebenarnya ia adalah seorang vampir. Meskipun seorang vampir namun Kuro adalah vampir pemalas dan juga seorang hikkikomori. Mahiru pun akhirnya terikat kontrak dengan Kuro, seorang vampir pemalas yang juga seorang Servant, atau disebut sebagai, Servamp.

KAORI Newsline

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.