BAGIKAN

Apakah Anda para penggemar Gintoki dkk. dari serial Gintama dan telah menonton film live-actionnya beberapa waktu yang lalu di bioskop? Bersiaplah karena film ini akan segera dibuat sekuelnya.

Kiri ke kanan: Aktor Shun Oguri dan sutradara Yuuichi Fukudan (sumber: natalie.mu)

Hal tersebut diumumkan oleh sang sutradara, Yuuichi Fukuda, dan salah satu aktornya, Shun Oguri dalam sebuah acara yang digelar pada Kamis (16/11) di UDX Theater, Tokyo. Proyek film yang untuk sementara berjudul “Gintama Part 2″ ini direncanakan akan diputar pada liburan musim panas 2018 di Jepang.

Gintama adalah komik karya Hideaki Sorachi yang telah terbit sejak tahun 2004, dan kemudian diadaptasi menjadi serial anime pada tahun 2006. Film live-actionnya telah diputar di bioskop Jepang pada bulan Juli serta di Indonesia pada bulan Agustus. Pada musim gugur 2017, anime ini tayang dengan mengangkat lakon (arc) terbaru yang menghadirkan berbagai cerita sampingan dari seri komiknya.

Advertisement Inline

Serial ini berlatar di Kota Edo yang tengah diserbu oleh pasukan alien yang disebut Amanto. Tersebutlah Samurai bernama Gintoki Sakata yang bekerja serabutan bersama kawan-kawannya. Dengan cerita yang terasa agak antah-berantah dan juga “nyeleneh”, hal-hal jenaka dan mendebarkan apakah yang akan dialami Gintoki dan kawan-kawannya di Kota Edo?

Baca Juga:

Fall 2017 Anime: Gintama Season 4

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.