Novel Psychic Detective Yakumo: To The Limits of Despair akan Diterbitkan oleh m&c!

0

Setelah hadir dengan sejumlah novel Psychic Detective Yakumo sebelumnya, kini penerbit m&c! kembali menerbitkan satu lagi novel mengenai sang ahli permasalahan supranatural ini, yang kali ini berjudul Psychic Detective Yakumo: To The Limits of Despair. Edisi pertama dari novel ini rencananya akan diterbitkan pada 27 November 2017 mendatang.

Berikut adalah sinopsis dari novel ini:

“Yakumo dan yang lain mengira kedamaian akhirnya tercipta setelah Miyuki Nanase ditangkap. Namun, perempuan yang kini mendekam di dalam penjara itu memanggil Gotou dan Ishii, lalu berkata, “”Aku akan membunuh Isshin Saitou dari dalam penjara,”” dengan tatapan penuh kepercayaan diri. Itu adalah sebuah peringatan pembunuhan yang mustahil dilakukan. Benarkah Miyuki dapat melakukannya? Lalu, apakah tujuannya mengincar paman Yakumo?! Meskipun meragukannya, Gotou bertekad untuk melindungi Isshin!”

Psychic Detective Yakumo adalah novel yang berkisah mengenai Yakumo Saitou yang terlahir dengan mata kiri berwarna merah yang membuatnya mampu melihat hantu dan arwah. Kemampuannya ini membuatnya menjadi ahli dalam segala permasalahan supranatural.

Novel ini sendiri telah diangkat ke dalam bentuk anime dan juga komik di mana komiknya sendiri telah diterbitkan di Indonesia melalui penerbit m&c!

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.