BAGIKAN

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, Haryadhi alias Haryadhi Gee, komikus di balik KOSTUM (komik strip untuk umum) dikabarkan akan bergabung dengan majalah komik re:ON Comics. Dirinya disebut-sebut akan turut meramaikan brand re:ON Infinite, sebuah brand sampingan dari re:ON Comics yang berfokus pada komik-komik dengan segmentasi pembaca lebih dewasa.

Kini akhirnya diumumkanlah komik dewasa tersebut, yang berjudul Jitu.

Advertisement Inline

Ditulis oleh Yudha Negara Nyoman bersama dengan Hayadhi yang juga bertindak sebagai ilustrator, Jitu adalah sebuah komik thriller dengan segmentasi pembaca berumur 21 tahun ke atas. Dalam komik ini dikisahkan mengenai Rudra, seorang pemuda yang dihantui dosa di masa lalunya dalam melakukan perjalanan hidupnya. Tak disangka, nasib membawa dirinya terjerumus ke dalam kompetisi para penembak jitu yang penuh darah. Bagaimanakah kisah selanjutnya?

Komik ini akan dirilis pada perhelatan Neo ComicFest ID yang akan diselenggarakan di NEO SOHO MALL, Jakarta, pada tanggal 2 – 3 Desember 2017 mendatang, komik ini akan diluncurkan secara resmi pada Sabtu, 2 Desember 2017, dan akan diedarkan secara terbatas, sebanyak 500 buku saja.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.