© Torako / Kyoto Animation / Chu-2byo Production Committee

Novel asal Jepang Chuunibyou demo Koi ga Shitai disebut-sebut akan segera memasuki masa klimaksnya. Meskipun begitu, masih belum ada informasi lebih lanjut akan klimaks tersebut. Adapun edisi terbaru dari novel ini, yaitu edisi ke-4 akan dirilis di Jepang pada 22 Desember 2017 mendatang.

Dalam novel ini dikisahkan mengenai lelaki SMA bernama Yuuta Togashi yang berjuang untuk “sembuh” dari chuunibyo(secara harfiah berarti “sindrom” khayalan kelas 2 SMP),  di mana dia “percaya” memilki kemampuan supernatural dengan julukan “Dark Flame Master”. Alih-alih menjalani kehidupan SMA-nya dengan normal, Yuuta malah bertemu cewek sesama chunibyou  bernama Rikka Takahashi. Hal ini memicu ingatan memalukan Yuuta ketika ia masih menjadi seorang chuuni. Rikka yang mengetahui masa lalunya kemudian menaruh perhatian kepadanya. Seiring berjalannya cerita, Yuuta membantu Rikka untuk sembuh dari “sindrom” chuuni-nya dan hubungan mereka pun semakin intim.

Dikarang oleh Torako, dengan ilustrasi oleh Nozomi Ousaka, novel ini sendiri telah diadaptasi menjadi anime beberapa waktu yang lalu, dan dalam waktu dekat, tepatnya pada 6 Januari 2018 mendatang, animenya akan hadir kembali sebagai film layar lebar.

Advertisement Inline

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.