Juli 2018, Nantikan Film Layar Lebar Terbaru dari Pokemon!

0
© Pokémon © 1998-2017 Pikachu Project

Suka dengan serial Pokemon? Kalau begitu nantikan film layar lebar terbarunya yang akan dirilis pada 13 Juli 2018 mendatang.

Intip teasernya berikut ini:

Wit Studio disebut-sebut akan turut mendampingi Oriental Light & Magic dalam menangani pembuatan film ini. Tetsuo Yajima akan kembali bertindak sebagai sutradara, dan Shizue Kaneko akan menangani desain karakternya.

Di Indonesia, serial Pokémon sendiri sudah tidak asing lagi di mata pemirsa di mana animenya pertamakali ditayangkan pada medio tahun 2000 oleh stasiun televisi SCTV dan dilanjutkan kembali oleh Indosiar pada medio tahun 2004 yang berjalan hingga Pokémon Best Wishes dan juga berbagai serial Movienya juga tayang di Indosiar dan bahkan salah satu Movienya yaitu Pokémon the Movie: Genesect and the Legend Awakened sempat ditayangkan oleh jaringan bioskop Blitzmegaplex (sekarang CGV Cinemas Indonesia) pada akhir tahun 2013 lalu (baca ulasannya pada tautan berikut ini). Adapun stasiun televisi MNC TV sempat menayangkan Pokémon XY pada tahun 2015 lalu, dan baru-baru ini film terbarunya yang berjudul Pokémon the Movie: Aku Memilihmu! juga telah diputar di Indonesia melalui jaringan bioskop CGV Cinemas Indonesia, Cinemaxx, dan Flix Cinema. Intip ulasan KAORI terhadap film tersebut berikut ini:

Ulasan Pokemon the Movie: Aku Memilihmu: Mengenang Masa Lalu

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.