Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, serial komik Gakkou Gurashi telah dikabarkan akan segera diadaptasi menjadi film live-action. Rencananya film live-action tersebut akan dirilis di Jepang pada bulan Januari tahun 2018 mendatang.

Kini diumumkanlah bahwa grup idola asal Jepang, Last Idol akan bermain dalam film ini. Sementara itu, Issei Shibata akan menyutradarai film ini.

Advertisement Inline

Gakkou Gurashi adalah seri komik karya Norimitsu Kaihou (naskah cerita) dan Sadoru Chiba (ilustrasi). Serial animenya yang diproduksi oleh studio Lerche telah ditayangkan pada bulan Juli 2015 sebanyak 12 episode. Setelah hiatus sejak edisi September 2017 (atau bulan Juli) komik ini akan kembali hadir di majalah yang sama pada edisi Februari 2018 yang akan terbit pada tanggal 22 Desember 2017.

Memadukan kisah thriller bertema bencana zombie dengan nuansa moe, dalam serial ini dikisahkanlah Yuki Takeya yang mengikuti klub kehidupan sekolah karena rasa cinta terhadap sekolahnya. Bersama dengan ketiga temannya, Kurumi, Rii-chan, dan Miki, mereka menjalani berbagai macam aktivitas sekolah, sambil bertahan hidup dari bencana zombie yang sedang terjadi di sekitar mereka.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.