Drama CD Steins;Gate Mendapatkan Adaptasi Manga

0

Steins;Gate merupakan salah satu judul game visual novel besutan 5pb. dan Nitroplus yang sudah mendapatkan adaptasi anime pada tahun 2011. Selain adaptasi anime, sebuah film layar lebar bertajuk Steins;Gate Fuka Ryouiki no Deja Vu dirilis pada tahun 2013 kemarin.

news_large_ultrajump20140601

Kali ini, bagi para penggemar seri kisah petualangan Okabe Rintarou dan Makise Kurisu dalam melakukan perjalanan waktu, bersiaplah menunggu tanggal rilis manga terbaru dari seri Steins;Gate. Manga terbaru nya kali ini mengadaptasi sebuah drama CD yang sudah dirilis pada tahun 2010 lalu.

Shinichiro Nariie akan meluncurkan manga yang diadaptasi dari drama CD berjudul Steins;Gate  Mugen Enten no Arc Light Divergence 1.130205%. Rencananya, manga tersebut akan dirilis pada majalah Ultra Jump terbitan Shueisa pada edisi bulan Mei mendatang. Cerita pada drama CD tersebut berbeda dari cerita seri anime dan game visual novelnya. Kisah pada drama CD tersebut akan berfokus kepada karakter Shiina Mayuri, teman masa kecil dari Okabe Rintarou. Desainer karakter dari seri Steins;Gate, huke juga turut serta membuat desain cover drama CD tersebut.

Advertisement Inline

610mufx5hzl.

KAORI Newsline | Courtesy of Anime News Network

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.