BAGIKAN

Pegulat profesional asal Jepang, Kazuchika Okada dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan seorang seiyuu, Suzuko Mimori. Mimori yang berumur setahun lebih tua tersebut disebut-sebut telah menjalin “hubungan serius” dengan Okada sejak bulan Agustus 2017 lalu.

Sebelumnya, Okada sempat menjalin hubungan asmara dengan seorang presenter TV Asahi, Yoko Mori. Namun hubungan tersebut belakangan akhirnya kandas.

Sosok Suzuko Mimori sendiri bukanlah sosok yang asing bagi Okada, paling tidak bagi New Japan Pro Wrestling tempat Kazuchika Okada bekerja. Sebagai seorang seiyuu dirinya pernah bermain dalam anime Tiger Mask W yang merupakan proyek kerjasama New Japan Pro Wrestling dan TV Asahi, di mana dirinya berperan sebagai manager dari sosok Tiger Mask W. Kelak pada perhelatan Wrestle Kingdom 11 yang digelar 4 Januari 2017 lalu, dirinya benar-benar mendampingi sosok Tiger Mask W (yang diperankan oleh Kota Ibushi) ke dalam ring gulat.

Sebagai seiyuu, Mimori sendiri bergabung dalam agensi Hibiki Cast yang bernaung di bawah Bushiroad, yang juga merupakan pemilik dari New Japan Pro Wrestling.

KAORI Newsline | Sumber: bunshun & Tokyo Sports | Photo courtesy of ゾーヒョー/Wikipedia