BAGIKAN

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, sosok sutradara di balik serial anime fenomenal Kemono Friends, TATSUKI, akan segera kembali dengan proyek anime terbaru.

Kini melalui akun Twitternya, dirinya telah merilis sebuah visual bergambar 2 sosok wanita yang tengah mejeng di sebuah jalanan di dareah Nakano, Tokyo, Jepang:

Meski belum ada informasi lebih lanjut, namun proyek terbaru tersebut disebut-sebut akan dikerjakan TATSUKI bersama dengan grup animasi irodori yang sebelumnya juga turut terlibat dalam anime Kemono Friends bersama studio Yaoyorozu. Grup animasi ini terdiri dari tiga orang, yaitu TATSUKI, Yuuko Shiromizu (art director), dan Yoshihisa Isa (pengarah animasi).

Sosok TATSUKI menjadi perbincangan selama tahun 2017 karena kesuksesan anime Kemono Friends yang membuat proyek game-nya kembali populer. Meskipun begitu, dia diberhentikan dari posisinya sebagai sutradara pada bulan September lalu. Hal tersebut juga membuat studio Yaoyorozu akhirnya memilih hengkang  dari proyek sekuel animenya.

Walau banyak penggemar yang mengharapkan sang sutradara dan studio Yaoyorozu untuk tetap menangani sekuelnya, Yoshitada Fukuhara selaku produser anime tersebut telah mengumumkan bahwa mereka tidak akan kembali dalam proyek anime Kemono Friends.

Di sisi lain, TATSUKi bersama grup irodori tetap berkarya selepas hengkang dari proyek anime Kemono Friends. Mereka membuat anime pendek berjudul Keifuku-san yang telah dirilis pada hari Kamis (28/12) lalu di situs YouTube. Rilisan fisik dari anime pendek ini juga turut di jual olehnya di perhelatan Comic Market 93.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.