Tenang. Kirito dkk. tidak akan memecahkan soal seputar faktor integral maupun persamaan diferensial dalam game ponsel ini (© 2016 Reki Kawahara/Published by Kadokawa Corporation ASCII Media Works/SAO MOVIE Project).

Game terbaru dari seri Sword Art Online yang berjudul Sword Art Online: Integral Factor akan segera dirilis di platform ponsel pintar Android dan iOS. Meskipun versi bahasa Jepang dari game ini baru akan hadir pada tanggal 30 November 2018, namun game ini dipastikan juga akan hadir dalam versi bahasa Inggris.

Hal tersebut diumumkan oleh Bandai Namco Entertainment pada hari Senin (21/2) dengan membuka situs resmi game ini dalam versi bahasa Inggris. Menyambut pengumuman tersebut, sebuah video trailer terbaru dari game ini juga telah dirilis.

Advertisement Inline

Seperti halnya dengan versi bahasa Jepangnya, pendaftaran awal bagi para pemain yang ingin mencoba game Sword Art Online: Integral Factor dalam versi bahasa Inggris juga telah dibuka. Pemain yang melakukan pendaftaran awal akan langsung mendapat bonus berikut ketika game-nya telah dirilis.

  • 2500 Arcana Gem
  • Dua buah sticker untuk firut chat di dalam game.
  • Skill Record ★4 Asuna
  • 2 avatar original

Berbeda dengan game ponsel sebelumnya, game Sword Art Online: Integral Factor akan hadir dengan genre Mobile-MMORPG. Game ini dirilis secara gratis dengan disertai fitur in-app purchase (IAP). Selain bahasa Jepang dan Inggris, game ini juga akan tersedia dalam bahasa Korea dan Mandarin.

Game ini berlatar di dunia VR-MMORPG Sword Art Online, di mana ribuan pemain terjebak di dalamnya hingga mereka berhasil menguasai lantai ke-100 Aincrad. Dalam game ini, pemain berperan sebagai seorang beta tester SAO yang akhirnya ikut terjebak di dalam game-nya. Ia pun bertemu dengan sesama beta tester bernama Koharu (disuarakan oleh Ari Ozawa) yang berteman dengan sang pemain ketika game SAO masih berada dalam fase beta (percobaan).

Sampul novel ringan Sword Art Online: Aincrad volume pertama

Ditulis sejak tahun 2009, Sword Art Online, lebih dikenal sebagai SAO, adalah sebuah seri novel ringan karya Reki Kawahara yang mengisahkan petualangan Kirito, Asuna, dkk dalam sebuah dunia virtual reality. Cerita SAO bermula ketika Kirito, Asuna, dkk  terjebak dalam game virtual reality bernama Sword Art Online, dan apabila mereka terbunuh dalam game tersebut, maka mereka juga akan mati di dunia nyata. Kirito bersama dengan ribuan player lainnya yang terjebak harus bertempur untuk naik menuju lantai ke-100 menara Aincrad agar dapat keluar dari game tersebut.

Kesuksesan novelnya telah membuatnya diadaptasi menjadi anime, film anime, video game, komik, proyek film live-action Hollywood, sampai berbagai pernik lainnya.

Ulasan Sword Art Online the Movie Ordinal Scale: Hati-hati di Dunia Virtual

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.