BAGIKAN

Sebagian dari para penggemar anime tentu sudah tidak asing lagi dengan Honey Select, salah satu game khusus dewasa (eroge) yang dirilis di PC. Game yang dirilis oleh Illusion pada tahun 2016 ini menghadirkan fitur pembuatan karakter yang begitu detil yang memungkinkan pemain membuat karakter anime favoritnya (alias waifu) melalui gamenya.

Setelah dirilis hanya dalam versi bahasa Jepang, game ini akhirnya akan segera dirilis dalam versi bahasa Inggris dengan judul Honey Select Unlimited. Hal tersebut diumumkan lewat akun Twitter FAKKU, distributor manga dewasa online, pada hari Kamis (22/2). Hal tersebut akhirnya dapat terwujud berkat kerjasama antara FAKKU dengan studio Illusion yang sebelumnya telah diumumkan sejak bulan Desember 2017.

Tidak seperti pada versi aslinya, game ini akan hadir tanpa sensor. Selain itu, game ini juga disertai dengan fitur VR untuk perangkat Oculus Rift dan HTC Vive serta akan dirilis tanpa DRM.

Advertisement Inline

Berikut adalah spesifikasi PC minimum untuk memainkan game Honey Select Unlimited.

OS: Windows 7/8.1/10 (32-bit / 64-bit)*
Prosesor: Intel Core i3
Memori: 3 GB RAM
Grafik: NVIDIA GeForce 200 series atau lebih tinggi / ATI Radeon HD Series / Intel HD Graphics 2000 dengan 1 GB VRAM
DirectX®: 9.0c or lebih tinggi
Hard Drive: 12 GB free space
Audio: DirectX®-compatible on-board

Momoka, maskot dari situs FAKKU akan menjadi salah satu model “standar” dalam game Honey Select Unlimited.

Game ini rencananya akan dirilis pada bulan Maret 2018. Meskipun begitu, pemain sudah dapat mencoba versi demo-nya serta melakukan pemesanan awal lewat tautan berikut (mengandung konten yang tidak aman dibuka di tempat umum).

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.