World of Gaming Goes to Campus Hadir Kembali di Kota-Kota Besar di Indonesia

0

Siapa sih yang gak akrab dengan internet? Saat ini, internet sudah merambah ke berbagai kalangan. Tua, muda, miskin, kaya, semua butuh internet. Internet bahkan sudah menjadi kebutuhan primer orang saat ini.

Tidak semata-mata hanya memberikan dampak buruk seperti persepsi masyarakat kebanyakan. Banyak hal-hal baik yang tidak mereka ketahui dan harus diedukasi secepatnya. Salah satunya yang sering ali menjadi polemik di masyarakat adalah game online.

Banyak orang tua khawatir game online akan berdampak buruk terhadap kehidupan anak-anaknya. “Stigma negatif ini yang berusaha kami hapus dari pemikiran para orang tua, ketakutan akan berbagai macam hal buruk kami harapkan bisa berkurang dengan adanya acara edukasi dari kampus ke kampus.” Herry Wijaya, Product Manager World of Gaming.

Selain itu perkembangan dunia game online saat ini telah menghasilkan berbagai macam permainan kompetitif. serta melahirkan banyak turnamen berhadiab besar. Salah satu cabang game online yang saat ini sedang naik daun adalah “E-Sports”. E-Sports sendiri saat ini mulai diakui dunia sebagai olahraga, bahkan beberapa negara di dunia, termasuk Indonesia, telah menyediakan jurusan E-Sports di sekolah/universitasnya.

World of Gaming telah menjadi wadah para gamer sejak tahun 2015.Dibuktikan dengan komitmen diadakannya turnamen game untuk menyalurkan bakat-bakat pada gamers Indonesia sejak tahun 2015 dan telah melahirkan banyak atlet-atlet E-Sports. Acara World of Gaming Goes to Campus juga bertujuan untuk mengedukasi masyarakat tentang perkembangan industri game, serta akan mengundang atliet E-Sports untuk saling berbagi informasi serta pengalaman dan cara menjadi gamer profesional sebagai suatu pilihan profesi yang patut diperhitungkan.

World of Gaming Goes to Campus, tahun ini akan hadir kembali di 8 kampus besar di Indonesia, antara lain kampus-kampus di kota Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Tangerang, Bekasi, Bogor, dan Jakarta.

LG Monitor sebagai salah satu brand yang terus mendukung perkembangan E-Sports dan Gaming terus berinovasi dengan mengeluarkan produk-produk yang memanjakan mata para gamers. Konsistensi LG Monitor untuk mendukung E-Sports dan Gaming juga ditunjukkan dengan support yang maksimal pada perhelatan World of Gaming Goes to Campus kali ini.

Dari sisi internet, PT. Smartfren Telecom Tbk, salah satu perusahaan telekomunikasi terdepan dengan jaringan 4G LTE terluas yang telah menjangkau 188 kota di Indonesia, juga ikut mendukung acara World of Gaming Goes to Campus.

“Gamers pasti membutuhkan sebuah konektivitas yang prima. Melalui jaringan 4G Always On dari Smartfren, kami yakin para gamers dapat menikmati bermain game tanpa adanya hambatan dan lag. Ditambah adanya beragam paket dengan harga terjangkau.Smartfren tentunya dapat menjadi pilihan konektivitas yang hebat, hemat, dan cepat bagi para gamers. Internetnya juara main games pun bisa jadi juara.” Ujar Derrick Surya, VP Brand and Marcomm Smartfren.

Logitech G sebagai salah satu brand gaming gear yang sudah terkenal di kalangan para gamers, juga turut meramaikan acara World of Gaming Goes to Campus sebagai bentuk komitmen Logitech dalam mendukung industri E-Sports di Indonesia.

Berbagai konten menrik akan dibawakan di acara kali ini. Seru banget kan? So, acara ini sangat sayang untuk dilewatkan. Pastikan hadir di World of Gaming Goes to Campus 2018!

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

Tinggalkan komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.