Acara World of Gaming Goes to Campus merupakan salah satu bentuk kepedulian dari World of Gaming (WOG) dalam mengembangkan Industri Esports di Indonesia.

Seperti tahun – tahun sebelumnya, pada gelaran acara World of Gaming Goes to Campus tahun ini-pun World of Gaming kembali mengedukasi masyarakat khususnya mahasiswa tentang perkembangan industri game di tanah air, dengan menghadirkan para atlit – atlit esports di Indonesia serta orang – orang yang terlibat di dalam perkembangan industri esports di tanah air.

Selain edukasi World of Gaming juga mengadakan tournament Mobile Legends : Bang Bang yang mana merupakan salah satu bentuk praktek dari edukasi tersebut di atas. Selain acara talkshow dan tournament Mobile Legends : Bang Bang, di acara World of Gaming Goes to Campus 2018 kali ini para pengunjung dapat mencoba beberapa permainan yang telah di sediakan di masing – masing booth, di antaranya ada Racing Simulator, PC Games, Virtual Reality Games, dan Juga PS4.

Advertisement Inline

Talkshow dengan atlet dan penggiat esport

Seperti tahun sebelumnya, kali ini World of Gaming Goes to Campus kembali menghadirkan Talkshow dengan para atlet & pelaku esport di tanah air, dimana para mereka sharing pengalaman mereka tentang bagaimana menjadi atlet esport yang baik, bagaimana mengelola sebuah team yang baik dan benar serta hal lainnya. Pada sesi ini para pengunjung dan peserta juga dapat bertanya langsung kepada para pembicara seputar pengalaman mereka.

Mobile Legends Tournament

Bukan hanya talkshow, pada acara World of Gaming Goes to Campus tahun ini diadakan tournament dari game Mobile Legends : Bang Bang yang berhadiah hingga puluhan juta rupiah, sebagai salah satu contoh pengaplikasian esport yang baik dan benar. Tentunya dengan konektivitas yang prima dari Smartfren 4G LTE membuat para peserta dapat bertanding dengan focus tanpa ada gangguan lag.

PC Games

Selain acara talkshow dan tournament game, para pengunjung juga dapat mencoba memainkan game di Komputer yang telah di sediakan dengan spek yang mumpuni dan mampu menjalakan game – game berat dengan lancar dan tanpa lag  dari nuPC . Dengan monitor ultra HD dari LG Gaming Monitor yang membuat mata kalian merasa nyaman saat bermain game. Serta perlengkapan gaming dari Logitech G yang tentunya membuat para pengunjung yang mencoba seperti benar – benar seperti menjadi seorang gamers professional sungguhan.

Playstation 4

Selain PC Games para pengunjung juga dapat mencoba keseruan bermain Play Station 4 dari PSE Enterprise dengan layar super besar yang tentunya menambah keasikan saat bermain game.

Virtual Reality

Selain PC Games, para pengunjung yang hadir juga dapat merasakan serunya bermain game layaknya sedang berada di dalamnya dengan game virtual reality yang telah disediakan.

Racing Simulator

Rasakan serunya menjadi pembalap sungguhan. Berbeda dengan game – game yang lainnya, disini para pengunjung dapat mencoba dan merasakan bagaimana rasanya mengendarai mobil balap dan benar – benar sama seperti mengendarai mobil balap sungguhan, dengan racing simulator dari GT-SIM ID.

This slideshow requires JavaScript.

Setelah lelah bertanding dan mencoba semua permainan yang telah di sediakan, para pengunjung dapat bersantai dan mengembalikan stamina serta melepas dahaga sambil meminum sebotol Fiesta Black Tea yang tentunya di bagikan secara gratis untuk para pengunjung yang hadir.

Fiesta Black Tea adalah minuman teh berkualitas terbaik yang di ekstrak secara optimal dari daun teh yang tidak dipotong maupun dikeringkan, sehingga dapat meningkatkan konsentrasi dan kesigapan, tanpa adanya efek samping yang merugikan seperti jantung yang berdebar.

World of Gaming Goes to Campus 2018 terselenggara berkat dukungan para sponsor diantaranya LG Gaming Monitor, Smartfreen, Logitech G, D-Link, Serta Fiesta Black Tea.

Itulah beberapa keseruan dari acara World of Gaming Goes to Campus Season 1 2018. Untuk teman – teman mahasiswa yang ingin kampus nya di datangi World of Gaming, bisa langsung menghubungi kampuswog@gmail.com. Dan untuk teman – teman yang belum sempat hadir ke acara World of Gaming Goes to Campus 2018 kemarin, kalian bisa hadir dan merasakan keseruan yang tentunya berbeda di acara World of Gaming Goes to Campus Season 2 2018 ini.

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.