Film Anime City Hunter Siap Diputar Februari 2019!

0
© Tsukasa Hojo / NSP · "2019 Gekijou-ban City Hunter" Production Committee

Pada Maret lalu, serial komik legendaris City Hunter diumumkan akan diadaptasi menjadi film anime. Sebelumnya, anime ini dijadwalkan akan dirilis di Jepang pada tahun 2019 mendatang. Kini, informasi terbaru seputar film anime ini akhirnya telah terungkap.

Diumumkan lewat situs resminya, tanggal pemutaran film anime City Hunter akhirnya telah diumumkan. Film anime ini rencananya akan mulai hadir di bioskop Jepang pada 8 Februari 2019. Menyambut pengumuman tersebut, visual dan trailer terbaru yang menampilkan aksi Ryou dan para karakter di film ini telah dirilis.

Trailer terbaru dari anime City Hunter dapat ditonton di bawah ini.

Jajaran seiyuu baru yang akan bermain di film anime ini juga telah diumumkan. Para seiyuu-seiyuu ini sebelumnya pernah terlibat di serial anime City Hunter versi terdahulu. Inilah tiga seiyuu baru di anime ini:

  • Harumi Ichiryūsai (Youko Asagami) sebagai Saeko Nogami
  • Tesshō Genda sebagai Umibozu
  • Mami Koyama sebagai Miki

Akira Kamiya dan Kazue Ikura akan kembali memainkan dua karakter utamanya di film anime City Hunter, Ryou Saeba dan Kaori Mukimura.

© Tsukasa Hojo / NSP · “2019 Gekijou-ban City Hunter” Production Committee

Selain seiyuu, para staf tambahan yang akan terlibat di film anime ini juga telah diumumkan. Mereka adalah:

  • Pendesain Karakter: Kumiko Takahashi (Birdy the Mighty, Cardcaptor Sakura)
  • Musik: Taku Iwasaki (Gurren Lagann, Gatchaman Crowds)
  • Sutradara episode: Teruo Satoh, Takahiko Kyōgoku
  • Kepala pengarah animasi: Yoshihito Hishinuma
  • Art Director: Hiroshi Katō (Totonyan)
  • Color Key: Yuichi Kuboki
  • Penata Suara: Yukio Nagasaki
  • Sound Production: Audio Planning U
  • Editor: Daisuke Imai (JAYFILM)

Film ini akan disutradarai oleh Kenji Kodama yang sebelumnya menangani serial anime City Hunter versi terdahulu. Naskah ceritanya akan ditulis oleh Yoichi Kato (Aikatsu!, Yo-kai Watch, dan Monster Strike the Animation). Film ini akan diproduksi oleh studio Sunrise.

City Hunter merupakan serial komik karya Tsukasa Hojo. Dirilis pada tahun 1985 hingga 1991, serial komik ini diadaptasi menjadi empat serial anime, satu film anime, dan berbagai rilisan OVA. Selain anime, komik ini juga diadaptasi menjadi film live-action Hong-Kong pada tahun 1992 yang dibintangi oleh Jackie Chan, serta seri drama Korea pada tahun 2011 yang dibintangi oleh Lee Min Ho dan Park Min Young. Serial komik ini pernah dirilis secara tidak resmi di Indonesia oleh Rajawali Graffiti.

Sementara itu, serial komik spin-off yang mengisahkan Umibozu, teman sekaligus rival Ryou sesama penembak jitu dan juga membuka cafe, berjudul City Hunter Gaiden Ijuin Hayato-shi no Heion Naranu Nichijō telah dirilis sejak Mei lalu.

Dalam serial City Hunter, dikisahkan seorang detektif swasta bernama Ryou Saeba yang tinggal di Shinjuku dan terkenal sebagai “playboy” alias tergila-gila dengan perempuan. Dengan kemampuannya sebagai seorang penembak jitu dan dan pernah menjadi “sweeper” (pembunuh bayaran), ia juga membuka kantor jasa “City Hunter” untuk melindungi para kliennya sebagai bodyguard. Ia pun akhirnya bertemu dengan gadis tomboy bernama Kaori yang merupakan adik dari rekannya yang tewas terbunuh. Lambat laun, hubungan antara Ryou dan Kaori sebagai rekan kerja pun semakin dekat.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.