BAGIKAN
© Negi Haruba · Kodansha / "Go-Toubun no Hanayome" Production Committee

Serial anime bergenre komedi romantis dengan pilihan heroine yang mampu memancing perbincangan dan “perang” di antara para fansnya karena sama-sama menarik sudah sering bermunculan. Namun, bagaimana dengan anime serupa yang menawarkan bukan hanya dua, tapi lima karakter heroine sekaligus?

Diumumkan di majalah komik Weekly Shonen Magazine edisi ke-36 dan ke-37 pada Rabu (8/8), serial manga karya Negi Haruba berjudul Go-toubun no Hanayome akan diadaptasi menjadi serial anime! Selain itu, diumumkan lewat situs resminya yang baru saja dibuka, serial anime ini rencananya akan ditayangkan pada tahun 2019 di stasiun TV TBS.

Menyambut pengumuman ini, visual perdana dari anime Go-toubun no Hanayome telah dirilis di situs serta akun Twitter resminya. Visual ini menampilkan salah satu heroine-nya yang mengenakan gaun pengantin. Para seiyuu yang akan bermain di anime ini masih belum diumumkan. Meskipun begitu, seiyuu papan atas Ayane Sakura sempat membintangi iklan serial komik ini dengan mengisi suara para karakter heroine kembar limanya! Apakah ia akhirnya akan terlibat di serial anime ini?

© Negi Haruba · Kodansha / “Go-Toubun no Hanayome” Production Committee

Video iklan manganya dapat ditonton di bawah ini.

Merupakan salah satu serial pendatang baru, manga Go-toubun no Hanayome pertama kali terbit pada 9 Agustus 2017 lalu di majalah komik Weekly Shonen Magazine. Volume kelima dari serial manga ini telah dirilis pada 17 Juli lalu dan telah tercetak sebanyak 700 ribu kopi.

Yotsuba Nakano, salah satu dari si kembar lima yang siap meluluhkan hati sang protagonis (© Negi Haruba · Kodansha / “Go-Toubun no Hanayome” Production Committee)

Serial manga ini mengisahkan seorang anak SMA miskin bernama Futaro Uesugi. Ia pun mencoba menjadi guru les privat dengan bayaran menggiurkan. Tak disangka, anak didik yang diajarnya adalah teman sekelasnya yang kaya raya, Itsuki Nakano, dan ia ternyata adalah salah satu dari lima kembar Nakano bersaudari. Meskipun manis, mereka ternyata adalah siswi yang tidak suka belajar dan gemar membuat ulah. Bagaimanakah kelanjutan kisah Uesugi yang mencoba meluluhkan hati Nino, Itsuki, Ichika, Yotsuba, dan Miku Nakano?

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.