BAGIKAN

Setelah melewati penantian yang panjang, akhirnya film Wiro Sableng versi baru yang diproduseri oleh Sheila Timothy telah dirilis di layar lebar pada 30 Agustus 2018 lalu. Selain itu, Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212 ini juga tampil sebagai hero yang bisa dimainkan di game MOBA Arena of Valor, atau AOV.

Wiro Sableng, disebut dengan Wiro dalam AOV, merupakan hero lokal pertama asli dari Indonesia yang ada di dalam game tersebut. Karakter Wiro digambarkan sesuai dengan karakternya dalam film Wiro Sableng versi 2018. Hero bertipe Tank ini menggunakan Kapak Maut Naga Geni 212 yang menjadi senjata utamanya untuk betarung di Arena Antaris.

Wiro memiliki empat skill dalam game ini, yaitu satu skill pasif dan tiga skill aktif. Keempat skill tersebut mampu membuat Wiro menjadi hero yang sulit untuk dikalahkan dalam permainan

Berikut adalah empat skill dari Hero Wiro Sableng!

Skill Pasif

Sacred 212

Sacred 212 merupakan skill pasif dari Wiro. Skill ini akan memberikan efek menghidupkan kembali Wiro ketika dikalahkan, serta mengembalikan darahnya sebesar 60%.

Namun, Wiro akan masuk ke kondisi meditasi yang membuat hero ini tidak bisa bergerak dan juga tidak terpengaruh oleh efek kontrol apapun selama 4,5 detik. Physical dan magic defense-nya juga berkurang sebanyak 25%. Di sekitar Wiro nantinya muncul 3 buah tanda bola api yang akan menyala. Jika salah satu hero setim menginjak tanda tersebut. Setiap satu tanda yang menyala, darah Wiro dan hero tersebut dipulihkan sebesar 10%.

Selanjutnya, ketika durasi berakhir, Wiro akan melepaskan aura yang memberikan damage kepada musuh di sekitarnya. Selain itu pula, attack speed dan movement speed Wiro akan bertambah selama 5 detik.

Skill Aktif

Skill 1 – 212 Axe

212 Axe adalah skill aktif pertama Wiro. Ketika menggunakan skill ini, Wiro akan mengeluarkan Kapak Maut Naga 212. Tiga normal attack Wiro akan mendapatkan damage dan jarak serangan tambahan. Selanjutnya, pada normal attack ketiga akan menerbangkan musuh ke atas dan membuat musuh tidak dapat melakukan apapun selama beberapa saat.

Skill 2 – Tornado Attack

Tornado Fist adalah skill aktif kedua Wiro. Wiro akan mendorong musuh dengan kekuatannya. Dorongan ini akan memberikan physical damage kepada musuh. Jika musuh terdorong dan mengenai dinding akan memberikan tambahan efek stun. Serta jika mengenai tower musuh, maka tower tersebut akan mendapatkan damage yang cukup besar pula.

Skill 3 – Sunray Fist 

Sunray Fist atau Pukulan Matahari adalah jurus andalan dari Wiro! Jika menggunakan skill ini Wiro akan menghantamkan kapak 212 ke tanah dan mengumpulkan energi. Semakin lama Wiro mengumpulkan energi, maka akan semakin besar pula damage serta jarak serang yang dihasilkan. Serangan ini dapat memberikan damage yang besar dan menerbangkan musuh yang terkena serang Sunray Fist.

Jadi, itulah skill dari Hero Wiro ini. Skill yang dimilikinya membuat Wiro menjadi Hero yang akan sangat sulit untuk dikalahkan. Terlebih lagi dengan skill pasifnya yang membuatnya dapat hidup lagi setelah dikalahkan.

Wiro sendiri biasanya berperan sebagai hero Hybrid Tank/Warrior dalam permainan. Memiliki pertahanan yang tinggi namun tetap memiliki serangan yang cukup menyakitkan. Selain itu pula, skill Crowd Control-nya yang cukup baik untuk membantu jika terjadi war antar-tim. Skill pasif yang dimilikinya pun membuat Wiro menjadi semakin sulit untuk dikalahkan.

Jika dimainkan dengan baik, Wiro dapat menjadi salah satu hero yang diandalkan dalam permainan untuk meraih kemenangan.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.