BAGIKAN

Multi Toys & Games, penyedia berbagai jenis mainan di Indonesia yang terspesialisasi di bagian mainan untuk hobi dan koleksi animasi dari berbagai karakter film, kartun dan buku komik ini kembali mengadakan acara tahunan Battle Of The Toys (BOTT). Dalam acara BOTT 2018 ini akan ada produk-produk ekslusif dari Gunpla, Hot Toys, dan Good Smile yang akan dijajakan kepada para pengunjung. Selain itu, akan ada juga acara Gunpla Competition, Battle Fever Cosplay Competition, PS Booth, Toy Marketplace, hingga pameran patung-patung superhero life size dan Gundam setinggi 3 meter. Dan yang tidak kalah menariknya, dalam BOTT 2018 kali ini Multi Toys & Games akan kembali mengundang Guest Star dari Jepang, Tetsuo Kurata, sang aktor pemeran Satria Baja Hitam, di mana pengunjung yang telah membeli tiket khusus, dapat berfoto dan meminta tanda tangan ekslusif dari Tetsuo Kurata.

Sebelumnya pada 7 September 2018, pihak penyelenggara sempat mengadakan acara meet & greet bersama Tetsuo Kurata yang diadakan secara terbatas. Dalam acara tersebut, sejumlah awak media dan pihak terkait bisa bertemu langsung dan berfoto bersama Ttesuo Kurata sang pemeran Kotaro Minami si Satria Baja Hitam terebut. Acara ini juga diramaikan dengan lomba karaoke, di mana sejumlah peserta saling menyanyikan lagu-lagu dari serial Satria Baja Hitam maupun Satria Baja Hitam RX yang disaksikan langsung oleh Tetsuo Kurata. Yang menarik, para peserta lomba karaoke tersebut, masing-masing mendapatkan hadiah berupa SHF!

This slideshow requires JavaScript.

Advertisement Inline

Di akhir acara, Tetsuo Kuratapun menyambut para hadirin yang memenuhi ruang acara di sebuah restoran di bilangan Kelapa Gading tersebut, bahkan sempat memperkenalkan dirinya dengan menggunakan bahasa Indonesia. Dalam sambutannya, Tetsuo Kurata menuturkan bahwa menyadari bahwa banyak fansnya di Indonesia sudah sangat mencintai sosoknya sebagai Satria Baja Hitam, bahkan setelah 3 dekade sejak serialnya tayang di Indonesia. Karenanya untuk menyambut rasa cinta tersebut, Tetsuo Kuratapun bersedia untuk hadir kembali ke Indonesia untuk menyambut para fansnya. Tak lupa Tetsuo Kurata mengajak para fansnya untuk bersama-sama menghadiri acara Battle of the Toys/BOTT 2018 pada 8 dan 9 September 2018, di mana dirinya menantikan kehadiran para fansnya di sana.

Battle of the Toys/BOTT 2018 akan diselenggarakan di Hall D2, J-I EXPO Kemayoran, pada tanggal 8 – 9 September 2018. Dengan diadakannya BOTT 2018 ini, Multi Toys & Games memiliki visi misi agar mainan figure juga rakit di Indonesia semakin dikenal oleh lebih banyak masyarakat Indonesia, serta menjadi salah satu pengisi waktu luang yang positif di kalangan anak-anak remaja hingga dewasa.

Acara BOTT 2018 ini bisa berhasil berkat kerjasama dari beberapa pihak, seperti: Bandai, Hot Toys, Good Smile, Banpresto, Tamashii, Kotak Game, Indomaret, Tokopedia, dan Sacca sebagai team support Event Organizer BOTT 2018, serta masih banyak lagi pihak-pihak yang bekerja sama untuk menyukseskan acara BOTT 2018 di Jakarta nanti.

Jadi bagi yang ingin bertemu dengan Tetsuo Kurata si Satria Baja Hitam, atau sekedar ingin membeli mainan-mainan terkini, jangan lupa berakhir pekan di Battle of the Toys/BOTT 2018!

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.