BAGIKAN

Deretan drama dan acara variety Jepang terbaik akan segera hadir di Indonesia Oktober ini, dipersembahkan oleh GEM TV ASIA. Mulai Oktober dengan penuh senyuman bersama komentar lucu Kazunari Ninomiya di NINOSAN. Jatuh cinta bersama Akira dan Kosei di Weakest Beast. Lalu, bergabunglah dalam penyelidikan rumit dengan duo polisi dan perampok di Cops’n Robbers. Di akhir bulan, bersantai bersama TOKYO alien BROS. dan berkenalan dengan budaya Jepang yang kawaii melalui Way Too Kawaii!

© NIPPON TV

Weakest Beast

Dibintangi oleh Yui Aragaki sebagai Akira Shinkai dan Ryuhei Matsuda sebagai Kosei Nemoto, Weakest Beast merupakan drama Jepang yang ditulis oleh penulis naskah terkenal Akiko Nogi. Weakest Beast merupakan drama ke-4 di mana Aragaki bekerja sama dengan Akiko Nogi.

Weakest Beast mengikuti perjalanan hidup Akira Shinkai dan Kosei Nemoto. Walaupun disukai dan dianggap sebagai sosok perempuan sempurna oleh banyak orang, Akira Shinkai ingin terbebas dari citra sempurna yang dimilikinya dan benar-benar menjadi dirinya sendiri. Ia pun bertemu dengan seorang laki-laki buaya darat bernama Kosei Nemoto di sebuah bar tempat orang-orang bekerja suka berkumpul. Meskipun ia tampak menarik, Nemoto tidak mempercayai siapapun dan memiliki pandangan negatif akan banyak hal.

Meskipun memiliki daftar filmografi yang luas dengan berbagai macam karakter yang pernah ia perankan, Matsuda tidak memiliki begitu banyak karya drama TV, terutama dalam genre romance. “Saya percaya setiap orang memiliki sisi yang tidak terlihat dari dirinya dan penggambaran sisi itu bervariasi dari orang ke orang. Entah itu khas atau tidak jelas, saya berharap dapat memperlihatkan sisi tersembunyi di dalam diri saya melalui gaya yang unik untuk Nemoto,” kata Matsuda, aktor yang dikenal karena perannya sebagai gangster Jepang dalam sekuel The Raid, berjudul Berandal.

Ryuhei Matsuda juga menceritakan harapannya untuk karakter yang ia mainkan, “Karakter ini sangat menyenangkan dan saya sangat menantikannya di layar TV. Akan sangat bagus jika terdapat perubahan dalam dimensi hubungan antara laki-laki dan perempuan. Saya berharap dapat memerankan Kosei Nemoto dengan baik berdasarkan pada perasaan intuitif karakter ini, karakter yang akan mengatakan apa pun yang muncul di pikirannya,” kata Matsuda.

Kembali bertemu setelah 11 tahun tidak bekerja sama, Aragaki berbagi pengalamannya dalam bekerja sama dengan Matsuda, “Sudah 11 tahun sejak Matsuda dan saya terakhir bermain dalam film yang sama. Saya sangat senang bekerja dengan dia dan ini adalah kesempatan berharga bagi saya. Saat itu saya masih SMA. Kali ini, saya akan melakukan yang terbaik untuk memperlihatkan kemampuan akting yang berbeda dan tidak membebani Matsuda,” kata Aragaki.

Sebuah kisah cinta komedi orisinil yang membahas topik mengenai realita kehidupan orang dewasa, seperti bagaimana seseorang hidup dengan menyembunyikan perasaan yang sesungguhnya, Weakest Beast mengikuti perjalanan cinta dari dua orang asing yang tidak pernah jujur kepada perasaan mereka. Bisakah mereka mengikuti naluri hati dan membiarkan perasaan memimpin jalan?

Weakest Beast tayang setiap Sabtu pukul 18.30 WIB, minggu yang sama dengan Jepang.

© NIPPON TV

NINOSAN

Menampilkan Kazunari Ninomiya dari ARASHI, boyband terlaris ke-2 di Asia di bawah Johnny & Associates, NINOSAN pertama kali ditayangkan di Nippon TV pada April 2013. NINOSAN mulai sebagai program ‘eksperimental’ singkat dimana Nino bekerja dengan produser berbeda untuk menghasilkan segmen berbeda setiap minggu.

Meskipun telah membintangi banyak drama televisi, film dan teater, menjadi pemandu acara NINOSAN merupakan kali pertama Nino menjadi MC utama dari sebuah program. Nino akan membawa para penonton melalui berbagai topik berbeda dengan komentarnya yang kocak dan cerdas. Tema, tamu, dan juga latar belakang yang terus berganti seiring bertambahnya episode juga merupakan salah satu daya tarik unik dari acara yang membuat program selalu terasa menyegarkan dan baru. Mulai dari acara bincang-bincang, kuis, pertunjukkan hewan, atau bahkan program makanan, NINOSAN memiliki segalanya!

NINOSAN tayang setiap Jumat pukul 19.30 WIB.

© NIPPON TV

Cops’n Robbers

Detektif pemula, Tsutomu Madarame, ditugaskan ke Third Investigative Unit di Tokyo Metropolitan Police Department yang khusus menyelidiki kasus pencurian. Tsutomu yang tidak antusias kehilangan motivasi untuk melakukan pekerjaannya dalam menghadapi logika dan realita di organisasi polisi. Suatu hari, ia bertemu dengan pencuri legendaris, Kemuri Garasu (Smoky Crow), yang tidak meninggalkan jejak dan belum pernah dilihat oleh siapa pun sebelumnya. Dikarenakan alasan tertentu, Kemuri ikut campur dalam urusan Madarame di setiap kesempatan dan bahkan membantunya memecahkan kasus! Saksikan bagaimana pasangan polisi dan pencuri ini bekerja sama!

Cops’n Robbers tayang perdana 17 Oktober, setiap Rabu pukul 20.00 WIBminggu yang sama dengan Jepang.

© NIPPON TV

Way Too Kawaii!

Kenapa ada orang yang berdebat mengenai celana ketat, tren animal print, dan jenis pancake dengan krim kocok yang lembut? Jagoan dari perusahaan penerbitan besar, Yoshitaka Niimi, secara tak terduga dipindahkan dari departemen editorial sastra ke Pipin, sebuah majalah fashion Harajuku. Niimi pun merasa kesal, namun tak lama ia menyadari bahwa pekerjaannya tidak sederhana dan dangkal setelah menyaksikan pekerja lain bekerja keras dengan profesional untuk menciptakan budaya kawaii. Ia pun memutuskan untuk menjadi profesional dan mulai memahami semangat yang mendorong pekerja dan orang-orang dibalik budaya kawaii!

Way Too Kawaii! Tayang perdana 22 Oktober, setiap Senin pukul 20.00 WIB, minggu yang sama dengan Jepang.

© NIPPON TV

TOKYO alien BROS.

Pada tahun 2020, makhluk luar angkasa muncul di hadapan mahasiswa berambut putih bernama Fuyunosuke. Menyadari bahwa makhluk ini adalah saudaranya, Fuyunosuke memberinya nama Natsutaro agar dapat beradaptasi dengan mudah dalam lingkungan di Tokyo. Dua saudara alien ini pun menjalankan misi pengawasan untuk mencari tahu apakah spesies mereka dapat bertahan hidup di planet lain. Saat di Bumi, dua saudara alien harus mempelajari manusia dan satu-satunya cara adalah berinteraksi dengan mereka. Apa yang akan ditemukan saudara alien ini di Tokyo?

TOKYO alien BROSTayang perdana 22 Oktobersetiap Senin pukul 20.35 WIB.

GEM dapat diakses melalui:

IndiHome Ch 536, MNC Vision Ch 155, MyRepublic Ch 65, Skynindo Ch 32 dan Transvision Ch 372.

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.