BAGIKAN

Pada acara “Fantasia Bunko Dai Kanshai 2018” yang digelar pada hari Minggu ini (21/10), diumumkan informasi lebih lanjut mengenai film layar lebar Saenai Heroine no Sodate-kata (disingkat menjadi Saekano). Dalam acara tersebut, diumumkan bahwa “Saenai Heroine no Sodate-kata fine” akan menjadi judul resmi dari film layar lebar ini, film ini akan menampilkan cerita baru dan bukan merupakan komplikasi dari Anime sebelumnya. Turut diumumkan juga bahwa film ini akan mulai diputar di bioskop Jepang pada musim gugur 2019 mendatang.

Para pemeran yang akan bermain dalam film layar lebar tersebut adalah sebagai berikut:

  • Yoshitsugu Matsuoka sebagai Tomoya Aki
  • Kiyono Yasuno sebagai Megumi Katō
  • Saori Ōnishi sebagai Eriri Spencer Sawamura
  • Ai Kayano sebagai Utaha Kasumigaoka
  • Sayuri Yahagi sebagai Michiru Hyōdō
  • Chinatsu Akasaki sebagai Izumi Hashima
  • Tetsuya Kakihara sebagai Iori Hashima

Kanta Kamie akan bertugas sebagai kepala sutradara di studio CloverWorks, dan Akihisa akan berperan sebagai sutradara. Fumiaki Maruto kembali sebagai penulis naskah dan Tomoaki Takase akan bertanggung jawab sebagai pendesain karakter. Sedangkan, film Saekano Fine akan didistribusikan oleh Aniplex.

Turut ditampilkan pula visual terbaru dari film layar lebar “Saenai Heroine no Sodate-kata fine” yang menampilkan sosok Megumi Kato.

Seri anime Saekano mengisahkan mengenai Tomoya Aki, seorang otaku yang ingin membuat sebuah game novel visual untuk dijajakan di perhelatan Comiket. Untuk memproduksi game tersebut, Tomoya Aki pun mencari rekan-rekan lain untuk bergabung dalam circle doujin. Dalam perjalanannya ia bertemu dengan Utaha Kasumigaoka, Eriri Spencer Sawamura serta Megumi Kato, sang perempuan teman sekelas Tomoya Aki yang menjadi model dari game novel visual dating sim besutannya.

Diadaptasi dari novel karya Fumiaki Maruto (Classroom Crisis, White Album 2) dan diilustrasikan oleh Misaki Kurehito (Ushinawareta Mirai no Motomete), adaptasi musim pertama anime Saekano telah dirilis pada Januari 2015 dan ditayangkan di blok penayangan Noitamina. Pada Mei 2015, salah satu seiyuu dari seri anime Saekano hadir di Ennichisai Blok M. Simak wawancara KAORI bersama Kiyono Yasuno, pengisi suara dari karakter Kato Megumi.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.