BAGIKAN
© Marvel Entertaiment

Seakan tidak ingin kehilangan momen serta hype dari superhero miliknya, pada Rabu (4/12) Marvel Studios merilis trailer terbaru dari film Captain Marvel yang direncanakan akan hadir pada 2019 mendatang. Film ini akan tanya hanya berselang beberapa minggu sebelum penayangan film Avengers 4.

 

Pada trailer terbaru ini, penonton diperkenalkan kembali dengan sosok Carol Denver (diperankan oleh Brie Larson) atau yang nantinya akan dikenal sebagai Captain Marvel. Fillm ini akan menceritakan saat ia masih menjadi merupakan seorang seorang pilot di angkatan udara yang kemudian secara tidak sengaja ditemukan oleh bangsa Kree dalam keadaan lupa ingatan, ia pun diubah menjadi seorang manusia setengah Kree. Hingga akhirnya, Carol Danver berubah menjadi sosok Captain Marvel. Pada trailer ini juga kita akan melihat sosok dari Nick Fury (diperankan oleh Samuel L. Jackson) saat masih muda.

Penasaran? Yuk langsung saja intip trailernya di bawah ini:

Sosok yang dikatakan sebagai salah satu superhero terkuat dari Marvel Cinematic Universe ini, diperlihatkan dengan sangat mudah melawan dan menghancurkan lawan-lawannya. Terlebih lagi dengan kekuatan cosmic yang dimilikinya, membuat Captain Marvel menjadi salah satu superhero yang harus dipertimbangkan untuk dilawan.

© Marvel Entertaiment

Pada bagian terakhir dari trailer turut diperlihatkan sosok Captain Marvel dalam mode binary. Pada mode ini, sang superhero mampu untuk terbang dengan kecepatan seperti cahaya, mengeluarkan energy beam dari kedua lengannya, dan masih banyak lagi.

Sebelumnya, teaser kehadiran dari sosok Captain Marvel telah ditampilkan pada after credit dari film Avengers: Infinity Wars yang tayang pada awal tahun 2018. Kehadiran Captain Marvel diduga akan memberikan kejutan pada Avengers 4 yang akan tayang pada 2019 mendatang. Mengingat juga, penayangan film ini hanya berselang beberapa minggu sebelum pemutaran Avengers 4.

Jadi, siapa yang sudah tidak sabar untuk menanti film ini?

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.