BAGIKAN
GEM TV Asia

Rayakan liburan tahun baru Anda bersama keluarga dan teman terdekat dengan sederet drama dan tvshow terbaik di GEM TV ASIA. Dukung talenta favoritmu di I Can Sing in Japanese! Autumn 2018 dan MASQUERADE 2018Selain itu habiskan penghujung tahun 2018 bersama keluarga dengan drama spesial yaitu Overprotected Kahoko 2018 Love & Dream. Berikut adalah informasi lebih lanjut mengenai program-program tersebut:

Overprotected Kahoko 2018 Love & Dream

Advertisement Inline

Bagi kalian penggemar serial drama Overprotected Kahoko, bersiap-siap untuk menyambut kembali drama ini dengan episode spesial! Cerita kali ini dimulai satu tahun setelah musim pertama, dimana Overprotected Kahoko 2018 Love & Dream menceritakan tentang Kahoko Nemoto yang menikah dengan seorang seniman yang sedang merintis karirnya, Hajime Magino. Saat Kahoko berpikir bahwa kehidupannya akan menjadi lebih baik setelah menikah, namun pada kenyataannya ia kesulitan untuk menyeimbangkan antara tugas rumah tangga dan mengelola tempat penitipan anak, Kahoko House. Pasangan yang baru menikah ini sedang melalui masa sulit dalam hubungan mereka dimana Hajime masih bekerja paruh waktu dan belum mendapatkan karir yang sukses sebagai seniman.

Overprotected Kahoko 2018 Love & Dream terus menampilkan hubungan antar-keluarga, seperti bagaimana Kahoko menyelesaikan konflik dan mengatasi masalah yang ia hadapi dengan Hajime dalam kehidupan pernikahan mereka, serta apakah Kahoko memenuhi janjinya untuk “melindungi keluarga” kepada mendiang neneknya.

Para pemeran utama serial ini juga bertemu kembali untuk drama spesial ini, termasuk Mitsuki Takahata dan Ryoma Takeuchi, serta para pemeran tamu baru. Dinobatkan sebagai “pacar semua orang” oleh media Jepang dan para penggemar karena penampilannya yang boyish dan memiliki kepribadian yang baik, Ryoma Takeuchi berbagi pendapatnya tentang bagaimana rasanya kembali lagi untuk drama spesial ini. “ Saya sangat gembira bisa kembali sebagai Hajime Magino setelah satu tahun. Bagaimana Hajime berperan menjadi pilar keluarga dan menjalani kehidupan pernikahan dengan Kahoko, serta apa yang akan terjadi pada Papa dan Mama Kahoko? Saya sangat menantikan untuk kembali bekerja di drama spesial ini,” ujar Takeuchi.

Dianggap sebagai salah satu aktris muda paling brilian di Jepang, Mitsuki Takahata juga berbagi pendapat dan kegembiraannya untuk episode spesial ini. “Saya memiliki begitu banyak kenangan indah yang tersimpan di dalam kenangan saya dan saya rasa sekarang adalah waktu yang tepat untuk menghidupkan kenangan itu kembali. Saya sangat gembira namun pada saat yang sama saya juga gugup. Saya tidak sabar untuk bertemu Hajime-kun yang saya cintai, Papa, Mama dan semua orang di keluarga ini. Keluarga Kahoko akan melakukan yang terbaik untuk memberikan drama spesial ini kepada para penonton kami, jadi saya harap semua orang akan menikmatinya,” ujar Takahata.

Dengan tempat penitipan anak miliknya yang di ambang kehancuran, hubungan dengan suaminya yang berantakan, dan menambah masalahnya adalah perceraian orang tuanya yang akan datang, bagaimana Kahoko akan mengatasinya?

Overprotected Kahoko 2018 Love & Dream tayang pada Rabu, 26 Desember pukul 20.00 WIB. 

MASQUERADE 2018

Siapa yang tidak kenal dengan acara MASQUERADE? Bernostalgia dengan teman dan keluarga pada bulan Desember ini dengan episode terbaru MASQUERADE di GEM. Dengan penggunaan kostum, alat peraga, tata rias dan bahkan bagian tubuh dengan cara yang kreatif, para peserta dengan cerdik menyusun adegan sandiwara yang menggambarkan beragam ide, subjek, atau tema. MASQUERADE menyediakan panggung bagi para peserta untuk menghidupkan imajinasi kreatif mereka, dan membuatnya menjadi kenyataan. Salah satu acara TV terpanjang dan paling inovatif, MASQUERADE 2018 akan dikemas dengan lebih banyak kejutan dan yang pasti akan membuat Anda terhibur, tercengang, dan tertawa!

MASQUERADE tayang pada Selasa, 25 Desember pukul 20.00 WIB

I Can Sing in Japanese! Autumn 2018

Setelah tayang sejak 2011 di Jepang, I Can Sing in Japanese! kembali lagi dengan musim terbaru pada Desember ini. Melampaui batas, budaya dan ras, I Can Sing in Japanese! menampilkan bakat menyanyi dari seluruh dunia, dan semuanya berbagi semangat yang sama untuk musik Jepang.

Dengan total empat kelompok, peserta yang mendapat nilai tertinggi di setiap kelompok akan naik ke babak final untuk bersaing dengan pemenang dari kelompok lain. Dinilai oleh para juri terbaik di industri musik Jepang, siapa yang akan naik ke puncak kompetisi dan memenangkan semuanya?

I Can Sing in Japanese! Autumn 2018 tayang pada Senin 24 Desember 2018 pukul 21.10 WIB

GEM TV Asia tersedia di IndiHome Ch 536, MNC Vision Ch 155, MyRepublic Ch 65, Skynindo Ch 32 and Transvision Ch 372.

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.