BAGIKAN
date a live iii
© 2019 Tachibana Koji, Tsuneko / KADOKAWA / "DATE ​​A LIVE III" Production Committee

Tahun 2019 akan segera hadir. Berbagai anime-anime baru, baik yang benar-benar baru, ataupun kelanjutan dari cerita sebelumnya akan segera hadir untuk menghibur para pecinta anime di seluruh dunia. Salah satunya adalah Date A Live III yang akan dirilis pada 11 Januari 2019 mendatang. Kini, menjelang dirilisnya musim ketiga dari anime Date A Live ini, mari dengarkan lagu pembuka dari anime ini, sebuah lagu berjudul I Swear yang dinyanyikan oleh sweet ARMS.

Mari dengarkan lagunya dalam video iklan terbaru anime ini:

Intip juga video klip lagi I Swear dari sweet ARMS:

Date A Live adalah sebuah novel yang ditulis oleh Koushi Tachibana, dengan ilustrasi dari Tsunako. Novel ini pertama kali terbit pada Maret 2011 dan volume ke-18 dari novelnya telah terbit pada Agustus lalu. Kesuksesan novelnya sendiri telah membuat serial ini diadaptasi menjadi serial anime pada tahun 2013 dan 2014, dan juga sebuah film berjudul Date A Live: Mayuri Judgement pada tahun 2015.

Dalam serial Date A Live dikisahkan mengenai Shidoh, seorang pemuda yang ditakdirkan harus berpacaran dengan sejumlah makhluk-mahkluk misterius bernama Spirit, yang menyerupai gadis-gadis jelita demi menyelamatkan dunia.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.