BAGIKAN

Seluruh pecinta game balapan di Indonesia diminta untuk bersiap-siap, karena Garena Indonesia akan segera merilis game mobile terbarunya dengan genre racing bernama Speed Drifters. Game mobile ini akan bisa diunduh secara gratis di perangkat iOS dan Android di bulan Januari 2019 mendatang. Menanti dirilis, Garena telah membuka fase pre-registrasi dan menyiapkan berbagai item eksklusif bagi para pemainnya. Daftarkan diri kalian sekarang juga dan jadilah yang pertama mencoba keseruan sensasi balapan masa kini di website resmi (speed.garena.co.id) atau di Google Playstore!

Didevelop oleh Tencent Timi Studio Group, Speed Drifters dilengkapi tampilan HD, optimalisasi maksimal di segala device, serta 4 mode balap yang siap menambah pengalaman para pecinta game genre racing. Beberapa mode balap yang bisa dimainkan ketika rilis nanti terdiri dari solo speed, tim speed, solo item dan tim item. Variasi map, fitur media player, puluhan jenis dan kelas mobil, serta kombinasi kostum avatar tak terbatas juga akan ditambahkan untuk menemani para Racers (sebutan untuk pemain Speed Drifters) mengarungi serunya game balap masa kini.

Di Indonesia sendiri, game ini akan dirilis dalam fase pra-registrasi dan fase open beta. Fase pra-registrasi sudah dibuka pada hari ini tanggal 28 Desember 2018 dan dapat diakses melalui speed.garena.co.id. Para pemain yang ikut serta dalam fase ini akan menerima hadiah-hadiah spesial seperti T-Shirt Ingame Eksklusif, Mobil Ingame Assembly, Cane Pioneer Eksklusif dan Voucher Ingame. Terdapat juga hadiah tambahan untuk pemain yang menyelesaikan misi-misi yang diberikan.

Advertisement Inline

Hadiah yang diberikan tidak berhenti di situ. Jika jumlah pendaftar di fase ini mencapai angka di Milestone tertentu, maka seluruh pemain yang terdaftar akan menerima lebih banyak hadiah tambahan lainnya. Yuk, ajak teman kalian untuk ikut fase pre-registrasi Speed Drifters ini karena semakin banyak jumlah pendaftarnya maka semakin banyak juga hadiah yang akan kalian dapatkan!

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.