Seri Anime Le Fruit de La Grisaia Direncanakan Tayang Musim Gugur

0

322af3fa555f9991a4542d6023415f321398716746_full

Le Fruit De La Grisaia (Grisaia no Kajitsu) merupakan salah satu judul dari game novel visual yang sudah dirilis pada tahun 2011 lalu. Seperti yang sudah dikabarkan sebelumnya, novel visual ini akan segera diadaptasi menjadi sebuah seri anime.

photo-copy-6a

Rencana adaptasi visual novel ini sebenarnya sudah terdengar sejak musim panas tahun lalu, dimana pada saat itu, bertepatan dengan tanggal rilis novel visual ini dalam konsol PS Vita. Bahkan pada tahun 2010, Ryuichiro Yamakawa menerangkan bahwa ada rencana untuk mengadaptasi novel visual ini menjadi seri anime. Dan kali ini, majalah Monthly Comic Blade terbitan Mag Garden mengumumkan bahwa seri anime ini direncanakan akan tayang pada musim gugur mendatang (Sekitar bulan Oktober). Belum diketahui secara pasti seri anime ini akan tayang untuk berapa episode.

Novel visual Le Fruit De La Grisaia sendiri berkisah mengenai seorang murid pria yang tergabung dalam Mihama Academy, sebuah sekolah tertutup yang mendidik dan memelihara murid-murid yang memiliki berbagai permasalahan dengan dunia sekitarnya.

Pengerjaan adaptasi seri anime ini disutradarai langsung oleh Tensho yang sudah berpengalaman tergabung dalam pengerjaan Kin-Iro Mosaic. Desain karakter seri anime ini ditangani oleh Akio Watanabe yang sebelumnya mengerjakan musim kedua dari Monogatari Series dan The World God Only Knows. Dan untuk naskah akan dikerjakan oleh Hideyuki Kurata yang pernah mengerjakan seri anime Ore no Imouto ga Konnani Kawaii Wake ga Nai.

KAORI Newsline | Coutesy of Anime News Network, & Le Fruit de La Grisaia Anime Official Site

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.