BAGIKAN

frame

Bagi kalian penggemar game horror, bersiaplah, karena game horror besutan Tecmo, Fatal Frame akan mendapatkan adaptasi film layar lebar.  Film layar lebar ini berkisah mengenai kejadian misterius yang terjadi di sebuah sekolah asrama. Satu per satu murid-murid perempuan dinyatakan hilang. Rumor pun menyebar yang mengatakan bahwa ini merupakan sebuah kutukan. Dan dengan sebuah lembaran foto, kejadian misterius ini akan segera terungkap.

Pada versi game nya, pemain akan mengendalikan karakter seorang perempuan yang berusaha mengungkap berbagai fenomena misterius dengan menggunakan kamera Obscura yang dapat menangkap sosok roh serta makhluk halus lainnya. Dan terkait rencana perilisan film layar lebar Fatal Frame, laman Cinema Today mengunggah sebuah video trailer dari film Fatal Frame ini. Berikut ini adalah video trailer film layar lebar Fatal Frame :

Advertisement Inline

Film ini akan dibintangi oleh Ayami Nakajo dan Aoi Morikawa. Keduanya merupakan model terkenal yang tampil dalam majalah Jepang Seventeen. Ayami Nakajo akan memerankan tokoh Aya Tsukimori, murid perempuan misterius yang menurut rumor, dialah sang penyebar kutukan di sekolah tersebut. Sedangkan Aoi Morikawa akan memerankan tokoh Michi Kazato, teman sekelas Aya yang berusaha untuk menguak apa yang sebenarnya terjadi pada kutukan misterius tersebut.

Rencananya film ini akan mulai diputar di Jepang pada tanggal 26 September. Dan rencananya, franchise Fatal Frame ini akan mendapatkan adaptasi versi Hollywood nya jika pengerjaan proyek ini selesai.

KAORI Newsline | Courtesy of Anime News Network

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.