BAGIKAN

d7b7f86aa38d4ef404313bc5257bd11e_view

Miss Monochrome merupakan salah satu fenomena baru dalam dunia idol khususnya idol virtual. Idol dengan model rambut twintail berwarna putih ini merupakan karakter original yang di desain oleh seiyuu Horie Yui yang mengisi suara Kisara Tendou pada seri anime Black Bullet, Nepgear dari seri anime Hyperdimension Neptunia, dan Naoe Riki dari seri anime dan novel visual Little Busters.

Karakter Miss Monochrome ini pertama kali diunakan oleh Horie Yui sebagai penyanyi virtual 3D pada konsernya yang bertajuk “Horie Yui wo Meguru Bouken III ~Secret Mission Tour~.” pada bulan Maret tahun 2012. Dan pada musim gugur tahun lalu, sebuah anime singkat dari Miss Monochrome pun dirilis.

Advertisement Inline

Dan baru-baru saja, sebuah single bertajuk Poker Face milik Miss Monochrome dirilis pada jaringan iTunes. Single yang berisi 4 lagu ini dibanderol dengan harga $5.16 (sekitar 60 ribu Rupiah). Sebelumnya, single ini telah dirilis dalam bentuk fisik pada tanggal 29 Januari lalu dan sempat menduduki peringkat ke-16 dari tangga lagu Oricon.

Berikut adalah pv singkat dari lagu Poker Face milik Miss Monochrome :

Popularitas karakter Miss Monochrome membawa sang idol virtual tersebut muncul di berbagai game dan merchandise.

KAORI Newsline | Courtesy of iTunes, My Anime List, Anime News Network

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.