BAGIKAN
Love Live! Sunshine!! Over The Rainbow!
© 2019 Project Love Live! Sunshine !! Movie

Tak terasa tahun 2019 sudah berjalan selama 11 hari. Tentu saja di awal tahun ini para penggemar Aqours dari Love Live! Sunshine!! kembali disambut oleh grup idola kesayangan mereka dalam film layar lebar Love Live! Sunshine!! The School Idol Movie: Over The Rainbow yang telah dirilis di Jepang sejak 4 Januarai 2019 lalu. Namun bagi yang berada di luar Jepang, mari intip dulu 7 menit pertama dari filmnya:

Dalam film ini akan dihadirkan cerita baru yang merupakan kelanjutan dari serial sebelumnya. Dikisahkan setelah memenangkan kompetisi idol Love Live!, para personil Aqours dan para siswi SMA Uranohoshi ternyata harus pindah ke sekolah baru. Para member yang berasal dari kelas 1 dan 2 ternyata mendapatkan masalah yang tidak diduga-duga, sedangkan para member dari kelas 3 ternyata malah menghilang setelah tamasya kelulusan. Pada saat saling terpisah, mereka akhirnya mulai merasakan rasa kebersamaan dan menentukan apa yang akan mereka lakukan selanjutnya sebagai seorang school idol. Para personil Aqours yang “tersisa” akhirnya berangkat ke Italia untuk menemukan teman-temannya yang “menghilang.”

© 2019 Project Love Live! Sunshine !! Movie
Advertisement Inline

Love Live! Sunshine!! adalah salah satu seri anime yang ditayangkan pada musim panas 2016. Serial yang masih digarap oleh Sunrise ini menjadi sekuel dari anime Love Live! School Idol Project dan telah ditayangkan sebanyak 2 musim pada 2016 dan 2017. Selain anime, proyek mix-media yang digagas oleh Sunrise, Lantis, dan ASCII Media Works ini juga merilis single, album, manga, novel ringan, dan juga menggelar konser idol langsung. Selain di Jepang, pada tahun ini Aqours juga akan menggelar rangkaian tur konser Asia di tiga negara, yaitu Taiwan, Jepang, dan Korea Selatan.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.