BAGIKAN
Kemenangan Tigers pada DreamLeague season 10

Bagi para penggemar e-sports DotA 2, tentunya nama tim Tigers sudah tidak asing lagi. Tim asal Asia Tenggara ini dipimpin oleh pemain veteran asal Kanada, Theeban “1437” Siva. Tim Tigers sendiri diperkuat oleh dua pemain muda dari Indonesia, yaitu Muhammad “inYourdreaM” Rizky pada posisi midlane dan Kenny “Xepher” Deo pada posisi support. Selain mereka, terdapat juga pemain berbakat dari Malaysia, Lai “Ahjit” Jay Son dan juga pemain veteran dari Canada, David “Moonmeander” Tan. Tim Tigers sendiri telah diumumkan berpisah dari organisasi TNC pada bulan September 2018 lalu dan telah meraup berbagai prestasi di kancah internasional. Salah satu prestasinya adalah mengalahkan tim Na’Vi pada turnamen minor DreamLeague Season 10 dengan skor 3-2 dan mengantarkan Tigers ke turnamen Kuala Lumpur Major.

Sayangnya, perjalanan tim Tigers DotA 2 nampaknya tidak terlalu mulus. Setelah mengalami kekalahan terhadap tim Pain.X di turnamen Kuala Lumpur Major, mereka harus menghadapi kenyataan bahwa mereka gagal memasuki fase selanjutnya pada turnamen tersebut. Selain itu, pada kualifikasi Asia Tenggara untuk turnamen Chongqing Major, tim ini juga kehilangan kesempatan untuk berpartisipasi pada turnamen tersebut. Kekalahannya terhadap tim BOOM.ID membuat Tigers gagal meraih poin untuk mendapatkan posisi dua besar agar bisa maju ke fase play-off. Setelah kurang lebih 2 bulan tanpa mengikuti pertandingan resmi, berita mengejutkan datang dari cuitan kapten tim Tigers di media sosial Twitter.

Advertisement Inline

Melalui cuitannya itu, sang kapten tim, 1437, mengatakan bahwa dua pemain mereka, yaitu inYourdreaM dan Ahjit telah meninggalkan tim ini dan telah memutuskan untuk pindah ke tim lain. Hal serupa juga dikabarkan melalui akun Twitter resmi tim tersebut.

Sayangnya, baik dari sosial media resmi tim Tigers ataupun cuitan kapten sang kapten tim tidak memberikan alasan yang spesifik mengenai alasan mereka meninggalkan tim tersebut. Untuk saat ini belum ada pengunguman resmi mengenai pemain yang akan menggantikan posisi inYourdreaM dan Ahjit di tim tersebut. Selain itu, inyourDream dan Ahjit sendiri juga belum memberikan kabar resmi mengenai tim baru yang akan mereka perkuat selanjutnya.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.