Seri Anime Mahouka Koukou no Rettousei Mendapatkan Adaptasi Game untuk PS Vita

0

mahoka

Mahouka Koukou no Rettousei (atau The Irregulars at Magical High School dalam bahasa Inggrisnya) adalah salah satu judul seri anime yang tayang sejak musim semi lalu dan berlanjut pada musim panas ini. Seri anime yang diadaptasi dari novel ringan karya Satou Tsutomu ini bercerita mengenai dunia di akhir abad 21 yang telah berhasil mengembangkan sihir kedalam bentuk teknologi terkemuka.

Dan bagi kalian penggemar kisah dua kakak-beradik Shiba Tatsuya dan Shiba Miyuki, bersiaplah karena pihak Bandai Namco baru saja mengumumkan akan membawa seri anime ini kedalam bentuk game. Menurut pihaknya, game ini direncanakan akan memiliki genre fighting. Namun dari video promosi yang ditayangkan, sistem game fighting Mahouka Koukou no Rettousei ini terlihat mirip dengan game J-Star Victory VS, dimana pemain akan saling bertarung dalam arena 3D.

Berikut adalah video promosi game tersebut :

[youtube=https://www.youtube.com/watch?v=klUbjaQZXCM#t=19]

Game yang berjudul The Irregulars at Magical High School : Out Of Order ini dijadwalkan rilis pada musim gugur nanti, tepatnya pada tanggal 30 Oktober untuk perilisan di Jepang. Game ini akan dibanderol dengan harga 6170 Yen (sekitar 650 Ribu Rupiah) untuk yang versi biasa, dan 9980 Yen (sekitar 1 Juta Rupiah) untuk versi terbatasnya.

Untuk pembelian edisi terbatas game ini, akan disertakan bonus berupa Blu-Ray yang berisi video spesial, sebuah drama CD dengan cerita original, CD yang berisi soundtrack game, 6 buah clear folder, sebuah booklet yang berisi artwork dan desain saat game nya masih dalam pengerjaan, 3 kode spesial yang bisa ditukarkan dengan 3 kostum spesial dalam game, dan sebuah box spesial.

KAORI Newsline | Courtesy of Siliconera

Tinggalkan komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.