BAGIKAN

Setelah penjadwalan ulang yang disebabkan kualifikasi turnamen lain, fase grup dari ESL Indonesia Championship Season 1 cabang DotA 2 akhirnya selesai dipertandingkan. Sebanyak 4 tim teratas berhasil mengamankan tiket semifinal setelah berlaga selama 7 minggu. Untuk pertandingan semifinalnya sendiri akan diadakan secara offline bertempat di arena JI Expo, Jakarta pada 23-30 Maret 2019.

BOOM.ID yang konsisten berada di puncak klasemen berhasil memantapkan langkahnya ke semifinal setelah menang mudah melawan AURA ESport dengan hasil akhir 2:0. Pada pertandingan ini, Fbz berhasil mencatatkan namanya sebagai pemain keempat yang sukses mencetak RAMPAGE pada turnamen ini.

PG.Barracx menjadi salah satu tim yang menjalani pertandingan hidup-mati melawan The Prime yang diperkuat oleh inYourdreaM. PG.Barracx harus berhasil meraih kemenangan penuh agar dapat lolos ke semifinal. Beruntungnya, PG.Barracx berhasil mengamankan kemenangan 2:0 sehingga mereka berhasil naik peringkat dan mendapat tiket bermain di semifinal.

Advertisement Inline

EVOS yang memegang nasib The Prime berhasil ditaklukkan oleh RRQ yang merupakan rival mereka di semua game yang mereka ikuti dalam jagad eSport Indonesia. Rusman dan kawan-kawan yang sudah dipastikan gagal melaju ke babak semifinal berhasil menghentikan langkah EVOS yang membutuhkan point penuh agar dapat maju ke semifinal dengan hasil akhir 2:0 . Berkat hasil ini, The Prime berhasil mendapat tiket menuju babak semi final.

Pada pertandingan lainnya, Louvre akhirnya bisa meraih poin penuh kala berjumpa PG.Orca dengan skor 2:0 . Berkat kemenangan ini, Louvre dan PG.Orca berada di peringkat ke 7 dan 8 klasemen akhir fase group ESL Indonesia Championship Season 1 dengan membawa pulang uang sebesar 1.250 USD (sekitar 17,5 juta rupiah). Sedangkan RRQ dan EVOS masing-masing memperoleh 2,000 USD (sekitar 28 juta rupiah).

BOOM.ID, PG.Barracx, AURA ESport, serta The Prime akan bertanding lagi pada babak semifinal yang akan mulai di gelar pada tanggal 23 Maret 2019. Untuk tiket pertandingan semifinalnya, dapat dipesan di sini.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.