BAGIKAN
© Kawano Tanishi/ Suiseisha Inc.

Sebagaimana yang telah diberitakan sebelumnyaYubisaki kara no Honki no Netsujou ~Kyara Otoko Shouboushi wa Massugu na Me de Watashi o Idaita~, serial manga romantis karya Tanishi Kawano diumumkan akan diadaptasi menjadi serial anime. Serial animenya hadir dengan judul yang lebih “singkat”, Yubisaki kara no Honki no Netsujou: Osananajimi wa Shouboushi. Anime ini akan mulai tayang pada 7 Juli mendatang di stasiun TV Tokyo MX serta visual dari anime tersebut pun telah dirilis.

Dan kini, tampaknya anime ini akan membuat Anda semakin “gerah” karena sebuah trailer panas dari anime Yubisaki kara no Honki no Netsujou: Osananajimi wa Shouboushi telah dirilis. Terdapat dua versi untuk trailer anime ini, yaitu versi “Standar” dan versi “Komplit”.

Intip kedua trailer tersebut dibawah ini:

  • Versi “Standar”
Advertisement Inline

  • Versi “Komplit”

Dalam trailer versi “Standar”, diperdengarkan lagu tema dari anime Yubisaki kara no Honki no Netsujou yang berjudul “Blazing Luv!!” oleh unit Sakuragaoka Fire Brigade, yang terdiri dari seiyuu Kento Itou, Tomohiko Takatsuka, dan Wataru Komada. Sementara yang versi “Komplit”, diperdengarkan lagu yang sama hanya saja dinyanyikan oleh trI☆Fighter, yang terdiri dari seiyuu Margarine Tengu, Kinniku Ii, dan Yuu Asagi. Selain itu, diumumkan pula bahwa anime ini akan tayang pada 7 Juli mendatang.

Anime Yubisaki kara no Honki no Netsujou akan digarap oleh Studio Houkiboshi dengan disutradarai oleh Toshihiro Watase (Hatsuinu The Animation, Nee, Chanto Shiyō yo!). Desain karakternya ditangani oleh Katsuyuki Sato (pengarah animasi anime Pastel Memories, ISLAND), sedangkan naskah ceritanya ditulis oleh Tombo.

Yang menarik, anime Yubisaki kara no Honki no Netsujou akan dirilis ke dalam dua versi, yaitu versi “Standar” dan “Komplit.” Versi standarnya akan ditayangkan di TV, sedangkan versi komplit yang berisi konten dewasa dan tentu saja lebih “menggoda” akan dirilis di situs ComicFesta Anime. Situs ComicFesta Anime sendiri sebelumnya juga telah menayangkan beberapa anime ecchi dengan konten yang cukup “berbahaya”, seperti Skirt no Naka wa Kedamono Deshita dan Soryo to Majiwaru Shikiyoku no Yoru ni.

Cerita di serial manga Yubisaki kara no Honki no Netsujou berawal ketika seorang karyawati bernama Souma Mizuno terjebak kebakaran di dalam apartemennya. Ia akhirnya diselamatkan oleh petugas damkar ganteng bernama Ryou Fujihashi. Perasaan cinta antara Souma dan Ryou akhirnya mulai muncul. Apa yang akan terjadi selanjutnya?

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.