BAGIKAN
©Toei Company • ADK

Kabar gembira bagi para penggemar Tokusatsu di seluruh tanah air karena dikabarkan kalau film Kamen Rider Zi-O The Movie: Over Quartzer dan film Kishiryu Sentai Ryusoulger The Movie: Time Slip! Dinosaur Panic! akan diputar di bioskop Indonesia.

Kabar ini muncul setelah Feat Pictures, distributor film yang sebelumnya telah memutar film Kamen Rider Heisei Generations Forever beberapa waktu lalu, melalui akun Twitter resminya, membuat sebuah polling tentang minat masyarakat Indonesia akan hadirnya film terbaru Kamen Rider Zi-O ini di bioskop Indonesia.

Advertisement Inline

Pada mulanya, banyak netizen memberikan tanggapan kurang minat akan film ini karena durasi filmnya yang ditonton sangat pendek, sekitar 60 menitan. Namun Feat Pictures membuat polling lagi, kali ini dengan ditambahkan film Kishiryu Sentai Ryusoulger sekaligus, sama seperti di Jepang yang menggabungkan kedua film tersebut dalam satu film yang sama. Hal ini ternyata membuat netizen Indonesia, terutama fans Kamen Rider dan Super Sentai memberikan tanggapan yang positif dan sangat berminat akan hadirnya kedua film ini di bioskop tanah air.

Namun untuk saat ini, belum ada tanggapan resmi dari distributor Feat Pictures mengenai rencana kapan kedua film ini akan diputar di bioskop Indonesia. Saat ini juga kedua film ini telah dijadwalkan akan diputar di bioskop Jepang pada tanggal 26 Juli 2019 nanti.

©Toei Company • ADK

Film Kamen Rider Zi-O The Movie: Over Quartzer bercerita tentang munculnya sebuah kelompok misterius yang menyebut diri mereka Quartzer yang muncul setelah Sougo Tokiwa mengumpulkan semua Ride Watch para Legend Rider. Mereka menyatakan diri mereka sebagai pengatur waktu yang memiliki hubungan konspirasi dengan lahirnya Raja Iblis Ohma Zi-O di masa depan. Dipimpin oleh 3 leader utama yang berubah menjadi Kamen Rider yang didasarkan pada seri Kamen Rider yang tidak pernah dianggap era Heisei, Sougo dan kawan-kawannya harus mencari tahu misteri tujuan utama mereka dan menyelamatkan timeline Kamen Rider Drive di masa lalu yang tengah terancam.

©Toei Company • ADK

Adapun cerita di film Kirhiryu Sentai Ryusoulger: Time Slip! Dinosaur Panic! bercerita tentang tim Ryusoulger yang dipimpin oleh Kou secara tidak sengaja tiba di 65 juta tahun yang lalu di mana para dinosaurus belum eksis. Film ini akan menjadi prequel atau episode 0 untuk serial Ryusoulger yang menceritakan tentang asal-asul dari lahirnya suku Ryusoul dan patner mereka KishiRyu.

Diputar di seluruh bioskop Jepang pada tanggal 26 Juli 2019 mendatang, kedua film ini akan diputar sekaligus sebagai satu film double-billed yang sering diputar bersama-sama pada musim panas dimulai sejak zaman Kamen Rider Agito dan Hyakujuu Sentai Gaoranger.

KAORI Newsline | Sumber: Twitter Resmi Feat Pictures

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.