CS:GO

Setelah sukses menyelenggarakan dua turnamen sebelumnya, kini INDOESPORTS kembali mempersembahkan turnamen INDOESPORTS LEAGUE CS:GO X DA ARENA. INDOESPORTS LEAGUE secara rutin mempertandingkan dua cabang esports setiap bulannya untuk mencari tim berbakat di kancah esports Indonesia yang ingin menunjukkan kemampuannya dan bersaing untuk meraih peringkat tertinggi. Semua tim yang bermain nantinya akan didata dan mendapatkan ranking resmi dari INDOESPORTS. INDOESPORTS LEAGUE CS:GO X DA ARENA ini disponsori oleh LG UltraGear, DA Gaming, TeamGroup dan UniPin. Pada INDOESPORTS LEAGUE CS:GO X DA ARENA, pemain akan memperebutkan total hadiah (Prizepool) senilai IDR 10.000.000.

CS:GO, salah satu game FPS paling populer di Indonesia dengan pemain yang cukup banyak dan kompetitif dipilih sebagai game yang akan dipertandingkan. Hal ini dilakukan untuk membangun kembali komunitas CS:GO serta tren game PC lainnya. Kami ingin membuktikan bahwa CS:GO bukanlah “dead game”. Dengan dukungan dari para pemain dan penggemarnya, diharapkan tim CS:GO Indonesia di masa depan dapat bersaing dengan tim lainnya dari regional Eropa, Asia dan Amerika.

INDOESPORTS LEAGUE CS:GO X DA ARENA akan mulai dibuka pendaftarannya pada tanggal 30 Juni – 7 Juli 2019 untuk 32 slot secara gratis dengan sistem turnamen no multi slot, single-elemination dan bomb mode (competitive). Setelah mendaftar, jangan sampai terlewatkan technical meeting yang akan diadakan secara online melalui Discord INDOESPORTS pada tanggal 7 Juli 2019.

Advertisement Inline

Pertandingan akan dilakukan secara online di i-Cafe DA Arena yang telah tersebar di kota-kota besar Indonesia mulai tanggal 8-12 Juli 2019 dan dimeriahkan oleh Shoutcaster yang pastinya sudah tak asing lagi di dunia esports dengan hadiahnya yang sangat menarik, yaitu:

Juara 1: IDR 3.500.000 + 2.500.000 UniPin credit

Juara 2: IDR 1.500.000 + 1.000.000 UniPin credit

Juara 3: IDR 500.000 + 500.000 UniPin credit

INDOESPORTS akan menyiarkan secara langsung pertandingan INDOESPORTS LEAGUE CS:GO X DA ARENA di channel YouTube INDOESPORTS sehingga penggemar CS:GO dapat menyaksikan pertandingan dan mendukung tim favoritnya.

Untuk pendaftaran dan informasi lengkap seputar INDOESPORTS LEAGUE CS:GO X DA ARENA silakan klik halaman Tournament di website INDOESPORTS.

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.