BAGIKAN
creators super fest 2019

Auto Chess, game mobile dengan genre Auto Battler pertama akhirnya akan menggelar turnamen offline official-nya di Jakarta, di event Creators Super Fest 2019. Event ini akan diadakan di tanggal 26 – 27 Oktober 2019 di SMESCO Exhibition Hall, Jakarta Selatan dan akan mempertemukan 32 pemain dari berbagai area di Jakarta untuk bertanding dalam turnamen dan memperebutkan total hadiah sebesar 7 Juta Rupiah!

Setelah perilisan beta-nya awal tahun ini, Auto Chess telah menjadi salah satu game mobile paling populer saat ini di antara para anak muda Indonesia yang mencari game alternatif. Dengan ratusan ribu pemain dalam waktu kurang dari 1 tahun, komunitas lokal telah beberapa kali membuat berbagai grup, tim esports, dan turnamen online sendiri dengan antusias, membuat game ini semakin populer.

Setelah menyelesaikan turnamen di Malaysia, Auto Chess melanjutkan turnamen official mereka di Indonesia dalam event Creators Super Fest 2019. Setelah diumumkan dan membuka pendaftaran beberapa minggu lalu, hampir 100 orang mendaftar dan memperebutkan slot peserta turnamen yang hanya bisa menampung 32 pemain ini.

Advertisement Inline

32 Pemain yang terpilih akan bertanding selama 2 (dua) hari untuk memperebutkan hadiah sebesar 7 Juta Rupiah dan ribuan uang dalam game yang disebut Candy, mata uang game berharga yang dicari para pemain serta beberapa item eksklusif dalam game.

Ini adalah kesempatan besar tidak hanya untuk para pemain yang bertanding namun juga pemain dan komunitas Auto Chess lain untuk berkumpul dan bermain.

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.