BAGIKAN
creators super fest 2019 jakarta code vein

Tak terasa, event pasar kreator Creators Super Fest 2019 Jakarta sebentar lagi akan digelar pada 27-28 Oktober di arena SMESCO, Jakarta. Seperti gelaran tahun sebelumnya, acara ini kembali menghadirkan berbagai booth lingkar kreatif (circle) dan juga perusahaan yang bergerak di bidang jejepangan dan juga industri kreatif Indonesia, serta tak ketinggalan penampilan berbagai bintang tamu di acara ini, mulai dari virtual YouTuber, DJ, hingga member grup idola 22/7 Sally Amaki.

creators super fest 2019 jakarta

Event Creators Super Fest 2019 Jakarta kini akan terasa semakin spesial dengan kehadiran salah satu publisher gim ternama dunia, yaitu Bandai Namco! Ya, sebagai Featured Partner CSF 2019 mereka akan membawa dua judul gim yang populer di kalangan penikmat jejepangan ke acara ini, yaitu Taiko no Tatsujin – Drum ‘n’ Fun dan Code Vein.

Advertisement Inline

csf creators super fest 2019 taiko no tatsujin

Taiko no Tatsujin adalah gim musik arcade rhythm menggunakan controller berbentuk seperti Taiko, alat pemukul drum tradisional khas Jepang. Sedikit berbeda dengan gim rhythm lain, di sini pemain dapat memainkan berbagai lagu yang ada di gim ini seperti memainkan Taiko, mulai dari lagu-lagu pop internasional hingga lagu yang sudah familiar di kalangan penikmat jejepangan. Selain di arcade, gim Taiko no Tatsujin juga dirilis di konsol Nintendo Switch.

Code Vein merupakan salah satu judul gim teranyar yang dikembangkan dan dirilis oleh Bandai Namco sejak 27 September lalu. Gim ini mengusung genre Action RPG dengan memadukan gameplay ala seri gim Soul yang terkenal begitu sulit dan menantang dengan nuansa cerita dan visual khas anime layaknya God Eater. Gim ini berlatar di dunia post-apocalyptic di mana peradaban manusia hampir hancur karena kemunculan monster. Para manusia yang tersisa kemudian muncul sebagai Revenant yang memiliki kekuatan super, namun hidup layaknya vampir yang membutuhkan darah agar tidak berubah menjadi monster yang disebut The Lost. Pemain berperan sebagai salah satu Revenant yang memiliki kekuatan istimewa sekaligus menguak misteri para Revenant lain di masa lalu.

Apakah #Kaoreaders sudah tidak sabar menjajal dua gim Bandai Namco ini? Jangan lupa datang ke event Creators Super Fest 2019 Jakarta pada 26-27 Oktober 2019 di arena SMESCO, Jakarta!

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.