Adaptasi Drama Panggung One Week Friends

1
Isshukan Friends

isshuukan friends 2

Seri anime Isshuukan Friends, atau yang juga akrab dikenal sebagai One Week Friends (Teman satu minggu) ini dikabarkan akan mendapat adaptasi pementasan drama panggung nya.

Informasi tersebut dimuat dalam laman resmi seri ini yang menyatakan bahwa dalam waktu dekat akan dipentaskan sebuah drama panggung yang mengadaptasi manga hasil karya Matcha Hazuki tersebut. Pementasan drama panggung Isshuukan Friends ini akan berlangsung mulai dari tanggal 14 November hingga 24 November 2014. Bagi anda yang ingin menyaksikan kisah persahabatan antara Hase Yuuki dan Kaori Fujimiya dapat menyaksikan drama panggung ini pada teater CBGK Shibugeki!! di daerah Shibuya, Jepang.

Matcha Hazuki memulai serialisasi manga Isshuukan Friends ini pada tahun 2012. Manga tersebut dipublikasikan oleh Gangan Joker milik Square Enix. Dan pada bulan April 2015, rencananya akan dirilis sebuah kompilasi dari volume ke-tujuh manga ini.

isshuukan friends

Isshuukan Friends berkisah mengenai seorang siswa SMA bernama Hase Yuuki yang mencoba untuk mendekati seorang siswi teman sekelasnya yang bernama Kaori Fujimiya. Di dalam kelas, Kaori merupakan sosok murid yang cukup pendiam di dalam kelas, ia tidak banyak berbicara dan ngobrol dengan teman sekelasnya seperti layaknya murid lain.

Suatu hari Hase Yuuki memberanikan diri untuk menemui Kaori Fujimiya. Ia pun mencoba berbicara tatap muka dengan siswi tersebut, dan mengajukan sebuah permintaan kepada Kaori, yaitu Hase ingin berteman dengan Kaori. Seketika Kaori menolak permintaan tersebut dan berlari meninggalkan Hase.

Tidak ingin menyerah, Hase pun terus meminta kepada Kaori agar dapat menjadi sahabatnya. Namun suatu saat Kaori memberi tahu bahwa ia tidak bisa berteman dengan siapapun. Hal tersebut karena Kaori akan kehilangan ingatan mengenai teman dan sahabatnya pada akhir minggu. Menerima konsekuensi tersebut, Hase pun tetap mencoba untuk berteman dengan Kaori, dan menyarankan Kaori untuk mulai menulis buku harian agar Kaori selalu mencatat setiap pengalaman bersama teman-temannya meski setiap akhir pekan ia kehilangan ingatan nya.

KAORI Newsline | sumber

1 KOMENTAR

Tinggalkan komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.