Novel Visual Totono Segera Dirilis dalam Bahasa Inggris

0
Kimi to Kanojo to Kanojo no Koi
© Nitroplus


Pada Rabu (4/12), twitter resmi dari JAST USA merilis sebuah tweet bahwa novel visual dari Nitroplus yang berjudul Kimi to Kanojo to Kanojo no Koi atau yang dikenal dengan sebutan “Totono” edisi khusus sudah bisa dipesan melalui J-List. Totono akan dirilis secara global pada bulan Februari 2020 nanti dengan judul “YOU and ME and HER: a love story.” Totono hanya hadir dalam versi 18+ tahun ke atas.

 

© Nitroplus

Totono atau Kimi to Kanojo to Kanojo no Koi, merupakan sebuah novel visual dari Nitroplus yang terkenal karena konten breaking the fourth wall. Kimi to Kanojo to Kanojo no Koi ini juga menginspirasi munculnya novel visual Doki Doki Literature Club yang diproduksi oleh Team Salvato pada September 2017, dan dibagikan secara gratis melalui Steam sampai web resmi mereka.

Kimi to Kanojo to Kanojo no Koi dikerjakan oleh Vio Shimokura sebagai penulis skenario untuk novel visual ini, dan Tsuji Santa (SoniComi) sebagai ilustrator yang juga menangani desain karakternya. Totono sendiri dirilis pada 28 Juni 2013 dalam versi PC.

Dalam Kimi to Kanojo to Kanojo no Koi dikisahkan mengenai Shinichi Susuki, seorang pemuda biasa yang sekaligus teman masa kecil dari Miyuki Sone. Miyuki sendiri adalah seorang gadis pintar yang dikagumi banyak orang. Kisah mereka berdua menjadi kompleks ketika Shinichi mulai mengenal dan dekat kepada Aoi Mukou. Seorang gadis yang ‘tersingkir’ di kelas karena kebiasaan anehnya. Dari situlah cerita Kimi to Kanojo to Kanojo no Koi atau totono dimulai…

Apakah #Kaoreaders siap memainkan novel visual unik ini? 

KAORI Newsline

Tinggalkan komentar Anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.