ismaya live

CYBERJAPAN DANCERS, grup penari Go-Go asal Jepang ini akan manggung di Indonesia. Adalah Colosseum Jakarta dan Ismaya Live yang akan membawa grup dansa asal Jepang ini untuk manggung di Jakarta pada hari Kamis, tanggal 12 Desember 2019 mendatang, bertempat di Colosseum Jakarta. Pengunjung akan diajak untuk berdansa semalam suntuk dari pukul pukul 21.30 hingga 03.00 WIB.

CYBERJAPAN DANCERS adalah grup dansa Go-Go yang memulai debutnya di Jepang pada tahun 2012. Mereka senantiasa berdansa di kelab-kelab terkenal di Jepang, maupun sejumlah acara rave party berkelas internasional di seluruh dunia, termasuk melakukan tur di sejumlah negara-negara di Asia seperti Tiongkok, Indonesia, Korea Selatan, Malaysia, Singapura, dan negara-negara lainnya. Mereka juga pernah bekerjasama dengan selebriti-selebriti ternama seperti David Guetta, Afrojack, Avicii, Steve Aoki, Alesso, Zedd, Tiesto, Skrillex, Cosmic Gate, dll.

Untuk penampilan mereka di Jakarta, CYBERJAPAN DANCERS akan berkolaborasi dengan sejumlah nama-nama seperti Six Pratama, Andy Liu, MC Double D, Royal Angels, hingga FragmentPXL.

Advertisement Inline

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.