aoki hagane no arpeggio ars nova world of warships

Perhelatan Tokyo Game Show 2014 masih berlangsung, dan dari perhelatan tersebut, banyak developer yang mengumumkan berbagai proyek pengembangan game terbarunya. Kali ini, CEO dari Wargamming.net, Victor Kisly mengungkapkan bahwa game World of Warships akan berkolaborasi dengan seri anime Aoki Hagane no Arpeggio : Ars Nova.

Berkaitan dengan kolaborasi tersebut, Victor Kisly mengungkapkan bahwa Jepang merupakan pasar yang cukup menjanjikan bagi game World of Warships. Akhir-akhir ini, demam kapal memang tengah melanda Jepang sejak kemunculan game browser Kantai Collection dan juga seri anime Aoki Hagane no Arpeggio : Ars Nova.

Advertisement Inline
Dari kiri - kanan : Victor Kisly, Fuchigami Mai, & Minami Takeshi
Dari kiri – kanan : Victor Kisly, Fuchigami Mai, & Minami Takeshi

Di atas panggung Tokyo Game Show, pihak Wargamming juga mengundang Minami Takeshi, sang produser dari seri anime Arpeggio, dan Fuchigami Mai, sang seiyuu dari karakter Iona. Mengenai konten dan bentuk kolaborasi apa yang akan dijajaki oleh World of Warship dan Arpeggio masih belum dipublikasikan. Namun pihak Wargamming menyatakan bahwa proyek kolaborasi bertajuk Join Forces tersebut masih dalam tahap pengerjaan.

iona

arpeggio world of warships

Pada hari Sabtu nanti, pihak Arpeggio juga akan mengadakan bagi-bagi pernik gratis kepada para penggemar seri Arpeggio yang menghadiri Tokyo Game Show 2014. Dan di hari Minggu nanti, juga akan ada penampilan dari unit Trident dan talk show Arpeggio.

Selain mengabarkan kolaborasi dengan Arpeggio, dalam perhelatan TGS tahun ini, pihak Wargamming juga memberikan informasi mengenai kolaborasi World of Tanks dengan seri anime Girls und Panzer.

Bagi anda yang tidak bisa menghadiri Tokyo Game Show 2014, anda bisa menyaksikan video live dari arena TGS melalui laman NicoNico.

KAORI Newsline | Courtesy of 4Gamer

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.