Jun Fukuyama akan Turut Menjadi Seiyuu di Anime Shokugeki no Soma Musim Kelima

0
Shokugeki no Soma: Go no Sara
© Yuto Tsukuda, Shun Saeki/ Shueisha,Food Wars! Shokugeki no Soma Committee 5

Shokugeki no Soma, anime kuliner masak memasak ini sebagaimana telah diberitakan sebelumnya akan segera kembali dalam musim kelimanya pada bulan April 2020. Dengan judul Shokugeki no Soma: Go no Sara (Strong Plate), musim kelima ini diumumkan akan dirilis di Jepang pada tanggal 10 April malam, alias dinihari tanggal 11 April 2020. nano.RIPE akan menyanyikan lagu pembukanya dengan lagu yang berjudul “Last Chapter.” Sementara itu Mai Fuchigami akan menyanyikan lagu penutupnya, dengan lagu yang berjudul “Crossing Road.” Kini diumumkanlah bahwa Jun Fukuyama akan bergabung untuk menjadi seiyuu di musim kelima ini, di mana dirinya akan memerankan sosok Asahi Saiba. Selain itu, video promosi terbaru untuk anime ini juga telah dirilis, dan bisa dilihat berikut ini:

Shokugeki no Soma adalah serial anime yang diadaptasi dari komik karya Shun Saeki (ilustrasi) dan Yuto Tsukuda (naskah cerita). Diproduksi oleh studio J.C. Staff, anime ini pertama kali ditayangkan pada tahun 2015 lalu. Komiknya sendiri dirilis di Jepang untuk pertamakalinya pada 26 November 2012 lewat majalah komik Weekly Shonen Jump, dan telah berakhir pada bulan Juni 2019 lalu.

Dalam serial ini dikisahkan mengenai Soma Yukihira yang bermimpi menjadi koki profesional di kedai ayahnya, Jochirou Yukihara dan berusaha melampaui kemampuan memasak ayahnya. Namun, impian tersebut dihalangi oleh keputusan ayahnya untuk menutup restorannya dan pindah ke Amerika ketika dia lulus dari SMP. Semangatnya kembali muncul ketika Soma menerima tantangan dari ayahnya untuk masuk dan bertahan di sekolah memasak elit Totsuki di mana hanya 10% siswanya yang berhasil lulus.

Advertisement Inline

KAORI Newsline

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.